Honda

Ganjar dan AHY Tweet Jalan Santai di Twitter, Sudah Siap di Tahun Politik Nih?

Ganjar dan AHY Tweet  Jalan Santai di Twitter, Sudah Siap di Tahun Politik Nih?

Ganjar Pranowo dan AHY membagikan momen jalan santai di masing-masing twitter mereka, Ahad (07/08/2022).-Foto diambil dari akun twitter @ganjarpranowo dan @AgusYudhoyono-twitter

PALEMBANG, PALPRES.COMGanjar Pranowo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sama-sama menulis tweet jalan santai di twitternya mereka masing, Ahad (07/08/2022).

Seperti di akun @ganjapranowo, menulis kebersamaannya dengan Presiden Joko Widodo saat jalan santai di Kota Surakarta Solo.

Ganjar yang digadang-gadang akan maju pada pemilihan presiden ini juga menyinggung Jan Ethes yang merupakan cucu dari Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:PKS PALI Siap Hadapi Pemilu 2024

Dalam laman @presidenri.go.id, Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Joko Widodo memang menghabiskan waktu bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra, dengan berjalan santai di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Kota Surakarta, Ahad, 7 Agustus 2022.

Jalan tersebut diketahui merupakan lokasi hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Kota Surakarta.

Presiden tidak sendiri namun didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan anaknya yang kini menjabat Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Dengan kegiatan yang sama dan lokasi yang berbeda, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY juga menulis tweet terkait dengan jalan sehat.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Jadi Penentuan Eksistensi PPP

Di dalam foto tersebut terlihat mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merupakan ayah dari AHY.

Diketahui, kegiatan berolahraga dikemas dalam kegiatan Leaders' Retreatyang dilakukan di sekitar hotel di kawasan Ciawi, Bogor.

AHY menulis kegiatan berolahraga ini dengan suasana yang berbeda tersebut bisa menghasilkan gagasan menarik.

BACA JUGA:Bawaslu Buka Pendaftaran Petugas Pemantau Pemilu

Seperti diketahui, baik Ganjar Pranowo maupun AHY muncul dalam suvei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: