Honda

Komisi II Akan Perjuangkan Perbaikan Jalan Tempirai - Prabu Menang

Komisi II Akan Perjuangkan Perbaikan Jalan Tempirai - Prabu Menang

Kantor DPRD Kabupaten Penukal Adab Lematang Ilir--Foto: Istimewa/Net

PALI, PALPRES.COM - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) merespon dan berjanji akan memperjuangkannya perbaikan Jalan Tempirai - Prabu Menang, Kecamatan Penukal Utara yang mengalami kerusakan disejunlah titik.Apalagi jalan sepanjang 9 kilometer itu telah mengalami kerusakan sejak dua tahun ini. Padahal jalan tersebut merupakan akses utama perekonomian warga Tempirai dan Prabu Menang

Anggota Komisi II DPRD PALI, H Amran mengatakan, perbaikan Jalan Tempirai - Prabu Menang telah dibahas di sidamg paripurna melalui Bantuan Gubernur (Bangub) sebesar Rp15 miliar.

"Temasuk juga kerusakan box culvert dan jalan amblas penghubung Desa Tempirai - Desa Air Itam sebesar Rp5 Miliar yang berasal dari APBD Kabupaten PALI sudah diusulkan," ujar H Amran. 

Ia mengajak masyarakat Tempirai untuk bersabar dan berdoa agar pada 2022 ini, keluhan warga Tempirai Raya mengenai jalan dapat terealisasi.

"Sebagai wakil rakyat di Komisi II bidang pembangunan, kami tetap konsisten memperjuangkan keluhan masyarakat," tegas politisi PBB ini.

Senada dengan itu, Sekretaris Komisi II DPRD PALI, Saipul Hamid membenarkan jika Jalan Tempirai - Prabu Menang dan Jalan amblas Desa Tempirai menuju Desa Air Itam telah diagendakan untuk direalisasikan perbaikan pada 2022 ini.

 "Kita semua berharap ini segera terealisasi agar permasalahan jalan rusak di Tempirai Raya bisa diatasi dan perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali," pungkasnya.JOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: