Honda

EXO-L Palembang Rayakan Anniversary EXO-L ke-8

EXO-L Palembang Rayakan Anniversary EXO-L ke-8

EXO-L Palembang Rayakan Anniversary EXO ke-8-Foto: Istimewa-Palpre.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Siapa yang tidak kenal EXO. Idol Korea yang memiliki jutaan penggemar ini sudah berusia 10 tahun, dan di tanggal 5 Agustus kemarin EXO-L merayakan anniversary mereka ke 8 tahun.

Dalam rangka merayakan Anniversary EXO-L ke-8 tahun, EXO-L Kota Palembang mengadakan sejumlah kegiatan dengan tema The War Exo Land Celebration Baekhyun & Suho di Transmart Palembang, Ahad (07/08/2022).

EXO-L merupakan nama resmi dari penggemar EXO yang diumumkan secara official oleh agensinya SM Entertainment.

Anniversary bertajuk The War Exo Land Celebration Baekhyun dan Suho sendiri menyajikan sejumlah kegiatan, mulai dari Beauty Demo dari Emina , Spesial Performance Gues PF dan Bea, hingga Fashion Street Ala Citayem.

Pada tanggal 5 Agustus 2014 merupakan hari dimana grup vokal asal Korea Selatan-Tiongkok tersebut memberi nama penggemarnya dengan sebutan EXO-L atau EXO-Love.

EXO-L Palembang adalah salah satu fans internasional yang sering melakukan event untuk merayakan hari jadi EXO-L.

BACA JUGA:Scoot Perluas Layanan dengan Peluncuran Penerbangan ke Jeju, Korea Selatan

Dalam memeriahkan hari jadi ke-8 tahun ini, EXO-L Palembang menggelar sejumlah kegiatan diantaranya, Beauty Demo, Spesial Performance Gues PF, Fashion Street Ala Citayem yang saat ini sedang di gandrungin para remaja.

“Selain itu ada juga acara tukar kado dengan sesama penggemar EXO, menaiki beberapa wahana yg ada di Transmart Palembang seperti rollercoaster dan new York swing,” kata Anggota EXO-L Palembang, Aul kepada Palpres.com.

Selain merayakan hari jadi EXO-L, melalui kegiatan ini juga bisa diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi sesama EXO-L Palembang sehingga tetap kompak dan solid lagi kedepannya.

“Alhamdulilah ada sekitar 65 orang fans EXO yang ikut merayakan hari jadi Saranghaja. Semoga melalui event ini EXO-L Palembang bisa menyebarkan hal hal positif bagi orang orang di sekitar,” harapnya.

BACA JUGA:Kai EXO Terima Penghargaan Blue Dragon Series Awards

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: