Honda

Peduli Anak Yatim Piatu, Bupati Enos Berikan Santunan

Peduli Anak Yatim Piatu, Bupati Enos Berikan Santunan

Bupati OKU Timur H Lanosin menghadiri pengajian sekaligus pemberian santunan anak yatim piatu di Musala Baiturrahim Desa Sidorahayu-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Bupati OKU Timur H Lanosin menghadiri pengajian sekaligus pemberian santunan anak yatim piatu di Musala Baiturrahim Desa Sidorahayu Kecamatan Belitang pada Minggu 7 Agustus 2022. 

Tidak hanya orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan, Masyarakat Desa Sidorahayu juga terlihat begitu antusias mendengarkan tausyiah yang diisi oleh KH Sarkowi.

“Memberikan sedekah kepada anak yatim piatu merupakan pahala yang sangat besar terutama pada bulan Muharram,” ungkap Sarkowi saat memberikan tausyiah.

Sementara itu Bupati OKU Timur H Lanosin menceritakan bahwa dahulunya Bupati Muda Kebanggaan Masyarakat OKU Timur ini sering melaksanakan salat 5 waktu di Musala Baiturrahim ini, dan ia mengaku sangat bangga karena bisa kembali beribadah di Musala Baiturrahim sambil berbagi dengan anak-anak yatim piatu ini.

BACA JUGA:Apa Boleh Makan Bakso jika Diabetes? Baca Penjelasan Ini Ya

BACA JUGA:Ambulance Apung Ditpolairud Polda Sumsel Bantu Warga Melahirkan

Bupati Enos menegaskan, anak yatim piatu ini adalah tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk memberi bantuan kepada anak yatim, yakinlah setiap harta yang Allah titipkan kepada kita, ada sedikit harta saudara kita disana,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Enos menitipkan doa kepada anak yatim piatu, Bupati meminta didoakan agar desa ini semakin makmur, meminta doa agar atlet OKU Timur yang berangkat ke Palembang untuk mengikuti Liga Santri keluar sebagai pemenang dan semoga masyarakat Kabupaten OKU Timur senantiasa diberikan Allah kesehatan dan sejahtera.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: