Honda

Ikuti Ladies Program, Dukung Kerja Suami Sebagai Wali Kota

  Ikuti Ladies Program, Dukung Kerja Suami Sebagai Wali Kota

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana bersama Ketua DWP, Hj Qolbiyah Imam Senen saat hadir dalam Ladies Program, salah satu agenda rutin, dalam rangkaian Rakernas APEKSI XV di Kota Padang. -Humas Pemkot Lubuklinggau-palpres.com

BACA JUGA:Walikota Pagaralam Ikuti Kegiatan APEKSI di Bandar Lampung

"Dalam kegiatan ini, selain 95 Wali Kota dan jajaran, juga hadir stakeholder lain di Kota Padang yang jumlahnya lebih dari 5000 orang, kondisi itu tentunya sangat berdampak bagi perekonomian Kota Padang. Dari APEKSI, melahirkan pemimpin  yang inovatif," imbuhnya. 

Sedangkan Ketua Umum APEKSI, Bima Arya Sugiarto menerangkan, kegiatan APEKSI ini sangat berdampak bagi pengelolaan keuangan, khususnya dampak pada perekonomian masyarakat.

Ikut mendampingi Wali Kota, Plt Sekda, H Imam Senen, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Kahlan Bahar, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H Nobel Nawawi, Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cikwi, Kepala Dinas Perikanan, Dediyansyah, Kadispora, H Purnomo dan sejumlah pejabat lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com