Honda

Dua Printer ini Multifungsi Serta Ringkas dan Ekonomis

Dua Printer ini Multifungsi Serta Ringkas dan Ekonomis

PIXMA TR4670S dan PIXMA Ink Efficient E4570, printer multifungsi dengan desain yang ringkas dan ekonomis untuk menunjang produktivitas.--Istimewa/palpres.com

Kualitas cetak printer PIXMA TR4670S dan PIXMA E4570 tidak perlu diragukan lagi, berkat teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) berkualitas tinggi yang mampu menghasilkan kualitas cetak tajam dengan warna yang cerah, dengan kecepatan mencetak hingga 8.8 ipm (image per-minute) (dokumen hitam putih) dan 4.4 ipm (dokumen warna). Selain itu, kedua printer juga mampu mencetak foto tanpa tepi (borderless) ukuran 4R dalam waktu 65 detik.

Dilengkapi dengan fitur ID Card Copy, pengguna dapat dengan mudah menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, dengan tetap menjaga ukuran asli kartu. 

Ada juga fitur Document Removal Reminder yaitu nada peringatan ketika dokumen asli tertinggal di flatbed scanner usai scan/copy, mencegah dokumen penting atau rahasia tertinggal.

Selain melalui panel LCD yang terletak di bagian atas printer, pengaturan semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Pengguna bisa menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY untuk mencetak dan memindai dengan smartphone atau tablet. 

Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi lain, seperti Mopria (Android) dan Apple AirPrint (iOS) untuk mencetak foto, dokumen dan e-mail. 

Pengoperasian PIXMA TR4670S dan PIXMA E4570 juga bisa menggunakan perintah suara melalui Google Assistant dan Amazon Alexa.

BACA JUGA:Rayakan Hari Anak Nasional, Canon Dukung Anak-anak Pesisir Lewat Kelas Jurnalis Cilik

Bagi pengguna yang ingin berkreasi, seperti mencetak pasfoto, mengatur tata letak foto, membuat kalender dengan koleksi foto favorit atau mencetak kartu pos, bisa menggunakan aplikasi Canon Creative Park dan Editor Easy-PhotoPrint untuk platform iOS, Android, Windows dan Mac OS. 

Ada juga aplikasi PosterArtist Lite, di mana pengguna bisa mengunduh lebih dari 1.300 template foto dan clip art secara gratis. Sangat memudahkan dalam pembuatan poster atau flyer untuk kebutuhan promosi bisnis. 

PT Datascrip selaku authorised distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TR4670S dengan harga Rp 1.750.000 dan PIXMA Ink Efficient E4570 dengan harga Rp1.980.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: