Honda

Polwan Polres OKU Timur Ajak Cerdas dan Aman Gunakan Media Sosial

Polwan Polres OKU Timur Ajak Cerdas dan Aman Gunakan Media Sosial

Memperingati HUT Polwan ke 74, Polwan Polres OKU Timur menggelar Goes To School di SMA Negeri 1 OKU Timur dan SMK Negeri 1 Martapura. -Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74,Polwan Polres OKU TIMUR menggelar Goes To School di SMA Negeri 1 OKU TIMUR dan SMK Negeri 1 Martapura. 

Kegiatan dihadiri oleh Pakor Polwan Polres OKU Timur AKP Tukiarsi, SE, Kepala Sekolah SMA N 1 OKU Timur yang diwakili Wakil Kepala Sekolah Kurikulum Didi Franzhardi, Dewan Guru SMA N I OKU Timur. Lima Polwan Polsek jajaran Polres OKU Timur dan siswa-siswi SMA N 1 OKU Timur berjumlah 70 orang

Sedangkan untuk di SMKN I Martapura dihadiri oleh, AKP Yuli, Kepala Sekolah SMKN I Martapura diwakili Dewan Guru, sembilan pers Polwan Polres OKU Timur dengan siswa-siswi SMK N 1 Martapura berjumlah 100 orang.

Dalam kegiatan itu dilakukan adapun penyuluhan di SMA N 1 OKU Timur dan SMK N 1 MARTAPURA dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, materi yang disampaikan berjudul Cerdas dan Aman bermedia sosial. 

BACA JUGA:Polda Sumsel Siap Kirim Personal Ikuti MTQ Tingkat Nasional

BACA JUGA:Jembatan Lubuk Segonang Mendesak Diperbaiki

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono melalui Kasi Propam AKP Yuli, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara hari Jadi Polwan yang ke-74 yang mengusung tema Polri Presisi  Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 dan sebagai bentuk kepedulian kepada siswa sekolah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: