Honda

Danramil 405-11/TS Latih Paskibraka Tanjung Sakti Pumi

 Danramil 405-11/TS Latih Paskibraka Tanjung Sakti Pumi

Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Kav Dwi Satrio memberikan motivasi dan semangat kepada Paskibraka Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, di halaman Makoramil, Selasa (9/8/2022). F-KORAMIL 405-11/TANJUNG SAKTI -palpres.com

BACA JUGA:70 Calon Paskibraka Mengikuti Pelatihan Terpusat

"Oleh karena itulah, latihan-latihan yang telah diberikan tersebut mampu diimplementasikan dengan baik, aman dan tertib serta disiplin tinggi," harapnya.

Sementara itu, ada dua siswa di Sumatera Selatan terpilih anggota Paskibraka.

Mereka adalah M. Carlos Aldionsi dan Aisyah Ramadhani.

Keduanya akan diberangkatkan untuk mengikuti karantina di Cibubur dalam rangka persiapan mengikuti Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI.

BACA JUGA:Latih Paskibraka, Ini yang Dilakukan Babinsa

Dari 102 orang perwakilan dari 17 Kabupaten dan kota di Sumsel keduanya terpilih melalui seleksi yang ketat.

Mendengar hal itu, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengaku bangga.

"Saya titip pesan untuk keduanya, agar menjaga mental dan kesehatan fisik sehingga tetap fit menjelang hari H nanti," ucap Herman Deru.

Diketahui juga Paskibraka perwakilan dari setiap Provinsi mengirim masing-masing dua orang pasukan yang akan mengikuti prosesi Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Kepresidenan.

BACA JUGA:Sambut HUT RI, Babinsa Latih Paskibraka SMAN 1 Paiker

M. Carlos Aldionsi merupakan salah satu siswa yang berasal dari SMA dan Negeri 1 Pagaralam dan Aisyah Ramadhani merupakan Siswi yang berasal dari SMA 2 Lahat.

Keduanya akan menjalani pelatihan di Cibubur, Jakarta Timur bersama dengan Paskibra lainnya yang berasal dari seluruh Provinsi di Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com