Honda

100 Jamaah Haji Lahat Tiba di Kampung Halaman, 12 Agustus

100 Jamaah Haji Lahat Tiba di Kampung Halaman, 12 Agustus

Ilustrasi jamaah haji.--

LAHAT, PALPRES.COM - Sebanyak 100 jamaah haji asal Kabupaten Lahat akan tiba di tanah air pada Jumat (12/8/2022).

Rangkaian proses haji telah selesai dilaksanakan. Diperkirakan Rabu (10/8/2022) dan Kamis (11/08/2022), jamaah haji Lahat akan terbang ke tanah air, sesuai dengan kelompoknya masing-masing.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenang) Kabupaten Lahat, Drs H Rusidi Dja’far MM didampingi Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Ujang Jamhari MPdI mengatakan, tahun ini jumlah jamaah haji Kabupaten Lahat yang berangkat sebanyak 100 orang. Adapun total jamaah haji asal Provinsi Sumatera Selatan sebanyak 3.183 orang.

BACA JUGA:Jemaah Haji Pagaralam Tiba dengan Selamat

“Insya Allah sudah selesai rangkaian haji. Diperkirakan Kamis sudah tiba di Palembang. Perjalanan ke Lahat besoknya," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Dedi Supriadi mengatakan, jamaah haji Lahat dijadwalkan tiba sekitar pukul 07.30 WIB di Lapangan Gedung Kesenian. Mereka akan disambut oleh jajaran Pemkab Lahat.

"Pak Bupati Lahat akan menyambut kedatangan para jamaah haji. Diharapkan keluarga yang menjemput tertib menyambut mereka," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: