Honda

Inovative Government Award Tahun 2022, Jadi Ajang Perangkat Daerah Berinovasi

Inovative Government Award Tahun 2022, Jadi Ajang Perangkat Daerah Berinovasi

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani didampingi Wakil Ketua TP PKK OI, Hj Faizah Ardani, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab OI menghadiri pelaporan Inovative Government Award (IGA) Kabupaten Ogan Ilir 2022 dan Lomba In-Wijan-Palpres.com

INDRALAYA,PALPRES.COM- Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani didampingi Wakil Ketua TP PKK OI, Hj Faizah Ardani, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab OI menghadiri pelaporan Inovative Government Award (IGA) Kabupaten Ogan Ilir 2022 dan Lomba Inovator Sumsel 2022, di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai Indralaya.

“Semoga dengan adanya Pelaporan Inovative Goverment Award (IGA) pemerintah daerah melalui kepala perangkat daerah terkait baik dibidang pendidikan, kesehatan, administrasi kependudukan dan lainnya dapat terus mengembangkan inovasi dalam percepatan laporan, digitalisasi, pelayanan dan berbagai macamnya dalam menyukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,” tuturnya.

Hal ini juga katanya, butuh sinergi dari seluruh lapisan pemerintahan sehingga Kabupaten Ogan Ilir dapat terus berinovasi. 

BACA JUGA:Tiga Bulan, 11 Kali Terjadi Kebakaran Lahan di Ogan Ilir

BACA JUGA:Dewan Ogan Ilir Dapati Laporan Prostitusi Berkedok Kos-kosan

“Pastinya dalam mewujudkan visi misi untuk kemajuan daerah Kabupaten Ogan Ilir,” tuturnya. Acara ini dihadiri oleh Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Ogan Ilir. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: