Honda

Wabup Buka Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup 1 Tahun 2022

Wabup Buka Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup 1 Tahun 2022

Wabup OKU Timur Yudha membuka turnamen voli dengan memukul bola pertama. --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Pengcab OKU Timur mengadakan Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup 1 Tahun 2022, dibuka oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH di Lapangan Voli Desa Tanah Merah, Belitang Madang Raya, Rabu 10 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Ketua Perwosi Pengcab OKU Timur Nur Inayah, S.Pd mengatakan "Untuk mengejar waktu yang semakin cepat berlari, maka dalam kesempatan yang baik ini, atas nama ketua Perwosi OKU Timur bersama dengan KONI dan KORMI Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas" ujarnya.

Masih menurut Nur Inayah, "Kami berharap untuk dapat terus bekerja sama secara efektif, profesional dan sinergi, guna mencari formula terbaik dalam melakukan akselerasi dan inovasi agar dapat menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya dalam menggali potensi atlet olahraga khususnya di kabupaten OKU Timur" tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H mengatakan, kegiatan ini sangat mengapresiasi dan antusias dengan penyelenggaraan event turnamen voli pertama yang diadakan oleh Perwosi, dan Pemerintah Kabupaten akan selalu mendukung event Perwosi Cup di tiap tahunnya. "Alhamdulilah di event yang pertama ini di ikuti oleh 25 team dari berbagai macam Kecamatan. Kami berharap di tahun yang akan datang semakin bertambah peserta yang ikut dalam turnamen bola voli putri Perwosi cup ini" ujar Yudha.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: