Honda

Lubuklinggau Kirim 16 Peserta Kwarcab ke Jambore Nasional Cibubur

Lubuklinggau Kirim 16 Peserta Kwarcab ke Jambore Nasional Cibubur

Asisten III Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan melepas kontingen Kwarcab Lubuklinggau ke Jambore Nasional Cibubur 2022, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Lubuklinggau, Kamis (11/8/2022).-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU,PALPRES.COM- Asisten III Setda Kota LUBUKLINGGAU, Herdawan melepas kontingen Kwarcab LUBUKLINGGAU ke Jambore Nasional Cibubur 2022, bertempat di Lapangan Kantor Walikota LUBUKLINGGAU, Kamis (11/8/2022).

Dalam Jambore Nasional tersebut, Kota Lubuklinggau mengirim 16 orang peserta dan dua orang peserta berkebutuhan khusus. Mereka bertolak ke Cibubur dari Palembang pada 12 Agustus besok, Jumat (12/8/2022) bergabung dengan kontingen Provinsi Sumatera Selatan. 

Dari 16 orang itu, terdiri dari delapan putra dan delapan putri yang merupakan siswa-siswi SMP di Kota Lubuklinggau serta dua orang putri berkebutuhan khusus. 

Mereka didampingi oleh empat orang pembina dan pendamping dari Kwarcab Pramuka Kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Ciptakan ASN Bersinar, Pemkot Pagaralam Lakukan Tes Urine Secara Acak

BACA JUGA:Wawako Lubuklinggau Buka Kegiatan Konsolidasi Muhammadiyah Wilayah Sumsel

Dalam arahannya, Asisten III, Herdawan mmenyampaikan ucapan selamat mengikuti Jambore Nasional tahun 2022, semoga para peserta dapat mengharumkan nama Kota Lubuklinggau melalui ajang JAMNAS kali ini. 

Dia juga berpesan kepada para peserta untuk selalu  menjaga Kesehatan dan semangat selama berlangsungnya kegiatan.

Turut hadir mendampingi Asisten III, Kepala Dinas Pendidikan, H Dian Chandera, Kepala Dinas  Ketenagakerjaan, H Tamri dan Ketua Kwarcab Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: