Honda

Indonesia Shopping Festival, Pesta Diskon Hingga 77 Persen

Indonesia Shopping Festival, Pesta Diskon Hingga 77 Persen

Pembukaan acara Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 dilakukan secara serentak melalui live streaming dengan Surakarta, Jakarta, Banten, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang bertempat di Palembang Square Mall.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar Indonesia Shopping Festival (ISF) pada 11-21 Agustus 2022 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh mall anggota APPBI diseluruh Indonesia.

Acara ini digelar dalam rangka merayakan HUT RI ke-77 sekaligus upaya mempercepat pemulihan kembali perekonomian di sektor ritel.

Ketua Umum DPP APPBI Alphonzus Wijaja mengatakan gelaran ini merupakan lanjutan dari kegiatan promosi yang secara rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka HUT RI oleh pusat perbelanjaan tetapi sempat terhenti karena pandemi.  

Kini, mengingat situasi pandemi di Indonesia yang lebih terkendali, APPBI memanfaatkan momentum ini dengan menggelar festival belanja secara serentak.

BACA JUGA:Undi-undi Hepi Telkomsel, Tukar Poin Berhadiah Ponsel Hingga Mobil

Pembukaan acara Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 akan dilakukan secara serentak melalui live streaming dengan Surakarta, Jakarta, Banten, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang bertempat di Palembang Square Mall.

Adapun mal yang akan menggelar Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 di wilayah Sumatera Selatan yaitu Palembang Icon, Palembang Square, Palembang Square Extension, Palembang Trade Center, Palembang Indah Mall, OPI Mall, Lippo Linggau, City Mall Baturaja.

“Dengan gelaran ini diharapkan dapat sekaligus mempercepat pemulihan ekonomi di area Sumatera Selatan. Pada event ini juga akan dimeriahkan dengan pameran dari UMKM baik fashion maupun kuliner, event fashion show, kompetisi perlombaan, shopping incentive dan masih banyak lainnya,” ujar Co Ing, Ketua DPD Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sumsel.

Co Ing juga mengingatkan pengunjung agar tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama berbelanja di dalam mall, selalu memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak karena kesehatan yang paling utama.

BACA JUGA: Main Bola Voli Pakai Daster, Ini Penampakannya

Program ISF turut mendapat dukungan dari Kementrian Perdagangan karena momentum ini perlu dimanfaatkan untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat sehingga pusat perbelanjaan maupun pelaku ritel dapat menyerap keuntungan yang lebih besar dibanding sebelum pandemi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: