Honda

Gegara Tegur Orang Rusak Hiasan 17 Agustus, Pemuda di Palembang Ditusuk

Gegara Tegur Orang Rusak Hiasan 17 Agustus, Pemuda di Palembang Ditusuk

Raihan (18) menjadi korban penusukan oleh seorang pemuda, peristiwa penusukan itu terjadi di sekitar tempat tinggalnya tepatnya di dekat salah satu jembatan di Lorong Terusan 1-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Raihan (18) menjadi korban penusukan oleh seorang pemuda, peristiwa penusukan itu terjadi di sekitar tempat tinggalnya tepatnya di dekat salah satu jembatan di Lorong Terusan 1, Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Penusukan terjadi gara-gara dia menegur orang yang merusak hiasan HUT Kemerdekaan RI di sekitar tempat tinggalnya di Lorong Terusan 1 Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

“Saat itu saya mengalami tiga luka tusuk akibat senjata tajam (sajam), meliputi dua di punggung dan satu di perut bagian kiri. Dengan total 14 jahitan," ujarnya, Sabtu (13/8).

Ia menceritakan kronologi kejadian tersebut. Mulanya ia menegur terlapor inisial NK yang berusia sekitar 20 tahun karena merusak hiasan 17 Agustus di sekitar tempat tinggalnya. 

BACA JUGA:Baterai Perangkat dan AC Tower Dicuri, PT XL Lapor Polisi

"Dia merusak hiasan untuk menyambut 17 Agustus berupa bendera dan bola. Saya tegur jangan begitu, namun dia ini tidak senang dengan perkataan saya," ungkapnya. 

Dirinya menjelaskan, bahwa dia melintas bersama tiga temannya, tapi hanya dia yang melakukan pengerusakan kemudian ia pulang dan pergi lagi hendak latihan silat bersama teman-temannya. 

Namun saat di dekat jembatan, ternyata terlapor NK sudah menunggunya dan sempat terjadi perkelahian antara keduanya. 

“Terlapor seorang diri, saya ditantangnya berkelahi akhirnya kami berkelahi. Lalu terlapor terjatuh dan saya tinggalkan, " jelas dia. 

Tak lama berselang, belum jauh ia meninggalkan terlapor, ternyata terlapor memukulnya dari belakang dan menusuknya sebanyak tiga kali. 

BACA JUGA:Hanya Terkunci Stang, Motor Salwa Raib di Depan Toko Sendiri

"Baru berjalan sekitar 10 langkah dari pelaku, tiba-tiba dia datang lagi mukul dari belakang sempat saya tangkis. Namun saat perkelahian itu ternyata terlapor sudah menusuk saya menggunakan pisau,” bebernya. 

Perkelahian itu dipisah oleh teman-temannya yang juga hendak pergi latihan silat. "Dipisah sama teman-teman. Dan sudah bikin laporan polisi juga sama paman saya,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: