Honda

Baru Jabat, Ini yang Akan Dilakukan AKP Robi Sugara

Baru Jabat, Ini yang Akan Dilakukan AKP Robi Sugara

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Robi Sugara SH MH--Foto: Frans Kurniawan Palpres.com

*Kejar 2 Tersangka Pembobol ATM BRI

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Tim Macan Satreskrim Polres Kota Lubuklinggau terus mengejar dua tersangka pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI di depan Pengadilan Agama, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur, beberapa hari lalu.

Penegasan itu disampaikan Kasat Reskrim Kota Lubuklinggau yang baru, AKP Robi Sugara disela-sela sertijab di halaman Mapolres Lubuklinggau, Selasa (16/08/2022).

"Kita terus mengadakan pengejaran terhadap dua tersangka, dan doakan semoga cepat tertangkap," ujarnya.

Ditanya soal program kedepan, mantan Kasat Reskrim di Polres Ogan Ilir dan Polres Empat Lawang ini menegaskan, komitmen meneruskan program kerja Kasat Reskrim lama dan mempelajari wilayah kerja. "Tidak lupa melibatkan stackholder, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan rekan pers cetak, elektronik dan online untuk bersama-sama untuk mengamankan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lubuklinggau," katanya. 

Mantan Kapolsek Sekayu ini mengatakan, untuk mengetahui kondisi wilayah kerjanya, dia juga tidak segan berkordinasi dengan anggotanya. "Mari kita sama-sama jaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lubuklinggau," ajaknya. JEJE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: