Honda

Kurangi Beban Warga Terdampak Kenaikan BBM, AKP Robi Sugara Bagi-Bagi Sembako

Kurangi Beban Warga Terdampak Kenaikan BBM, AKP Robi Sugara Bagi-Bagi Sembako

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Robi Sugara SH MH membagikan beras kepada salah satu sopir angkot dampak kenaikan harga BBM. -Istimewa-

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Guna meringankan beban warga khususnya para sopir angkot, ojek, dan tukang becak akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Polres Lubuklinggau khususnya bagian Satreskrim dikomandoi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, Selasa 6 September 2022 membagikan sembilan bahan pokok (sembako). 

BACA JUGA:Kapolres Lubuklinggau Tegaskan Komitmen Berangus Judi Apapun Bentuknya

"Kegiatan kita hari ini membagikan sembako bantuan sosial kepada warga masyarakat yang ikut terdampak merasakan kenaikan harga BBM, " kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui AKP Robi Sugara. 

BACA JUGA:Ini Tips Polres Lubuklinggau Tangkis Berita Hoax

Dia menerangkan, bahwa warga terdampak yang diberikan yakni kepada sopir angkot, tukang becak, tukang ojek.

Oleh karenanya, pihaknya juga meminta kepada mereka agar tetap semangat untuk mengais rezeki dalam menafkahi keluarganya. 

BACA JUGA:Ini Tips Polres Lubuklinggau Tangkis Berita Hoax

"Adapun paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat beras 5 kg sebanyak 50 kg atau 10 paket beras dan ini akan dilakukan secara continue setiap hari oleh Polres Lubuklinggau, " tandasnya. 

BACA JUGA:Karang Taruna Siap Bersinergi Dengan Polres Lubuklinggau

Untuk diketahui, Hari ini yang membagikan satuan Reskrim, besok mungkin dari Lantas, besoknya lagi dari Sabhara dan sat Intel sampai semua satuan Polres Lubuklinggau ikut membagikan bantuan paket sembako. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: