Honda

AKP Robi Sugara Diamanahkan Jabatan Panit Subdit 1 Subdit VIV Ditpamobvit Polda Sumsel, yuk Simak Liputannya

AKP Robi Sugara Diamanahkan Jabatan Panit Subdit 1 Subdit VIV Ditpamobvit Polda Sumsel, yuk Simak Liputannya

Upacara serah terima jabatan di Mapolres Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Mantan Kasat Reskrim Polres Kota Lubuklinggau, AKP Robi Sugara mendapatkan amanah jabatan baru sebagai Panit 1 Subdit VIV DitPamobvit Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Lubuklinggau dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Sabtu, 23 Desember 2023.

Pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan inovasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah tersebut.

Adapun beberapa perwira dilantik, Kabag Logistik lama, Kompol Ali digantikan oleh Kompol Ahmad Darmawan. Sebelumnya, Kompol Ahmad Darmawan menjabat sebagai Kapolsek Talang Ubi di Polres Penungkal Abab Lematang Ilir.

BACA JUGA:Ekspansi Bisnis, Olympic Foam Buka Pabrik di Tanjung Api-api,Hasilkan Kualitas Busa yang Padat dan Anti Kempes

Pergantian juga terjadi di posisi Kasatreskrim, di mana AKP Robi Sugara digantikan oleh AKP Hendrawan, di mana sebelumnya, AKP Hendrawan menjabat sebagai Kasatresnarkoba di Polres Lubuklinggau.

Posisi Kasatresnarkoba yang ditinggalkan oleh AKP Hendrawan kemudian diisi oleh IPTU Nopera Enamjayaputra. 

Di mana pejabat baru ini sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Bulang Tengah Suku Ulu di Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau menyampaikan harapannya bahwa pergantian pejabat ini akan memberikan energi positif dan semangat baru bagi seluruh anggota Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Kroscek! Ini 3 Khasiat Santan, Nomor 2 Pasti Anda Tidak Menyangka  

"Kami yakin, dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi, Polres Lubuklinggau akan semakin efektif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Acara serah terima jabatan ini juga diwarnai dengan sambutan hangat dari pejabat yang lama kepada yang baru, sebagai bentuk solidaritas dan dukungan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di masa mendatang.

Semua pihak berharap bahwa pergantian ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: