Honda

Bupati Enos Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI

 Bupati Enos Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI

Bupati OKI Timur H Lanosin ST menyerahkan duplikat bendera pusaka kepada Pasribraka pembawa baki untuk dikibarkan.-Arman-palpres.com

Setelah memimpin upacara di halaman Pemda OKU Timur, Bupati Enos didampingi Wabup Yudha beserta Forkompimda melanjutkan kegiatan dengan mengikuti detik-detik proklamasi Pengibaran Bendera Merah Putih secara virtual dari Istana Negara di Balai Rakyat Setda OKU Timur.

Tampak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengenakan pakaian adat Dolomani dari Buton, Sulawesi Tenggara, saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-77 RI.

Jalannya peringatan detik-detik proklamasi ke-77 ditandai dengan bunyi sirine, disertai dengan dentuman meriam sebanyak 17 kali.


Bupati OKI Timur H Lanosin ST saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke – 77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten OKU Timur-Arman-palpres.com

Usai menyaksikan Upacara Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih secara virtual, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T dalam konferensi pers mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

"Hari ini kita bersama Forkopimda melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 77 Tahun, sesuai arahan presiden ada beberapa titik sektor tertentu yang harus diperkuat,” paparnya.

Kemudian seperti biasanya, pada momen ini, lanjut Lanosin, memberikan reward kepada putra putri terbaik OKU Timur, termasuk pada pegawai. 

“Khusus untuk warga OKU Timur tetap jaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan karena sampai saat ini status pandemi belum dicabut. Selamat Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022, Dirgahayu Negeriku," tukas Bupati Enos. MAN/ADV 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com