Honda

Tim Inafis Polres Ogan Ilir Olah TKP Pembunuhan Pedagang Sayur Keliling

Tim Inafis Polres Ogan Ilir Olah TKP Pembunuhan Pedagang Sayur Keliling

Petugas Kepolisian Polres Ogan Ilir melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya pedagang sayur di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.-Wijdan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Guna memastikan kejadian meninggalnya Eka Susanti (45) yang ditemukan tewas pada Rabu (17/8/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Petugas Kepolisian Polres Ogan Ilir melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya pedagang sayur di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.

Tim INAFIS Polres Ogan Ilir diturunkan ke lokasi pembunuhan yang berjarak sekitar 100 meter dari jalan utama desa. Tampak petugas memeriksa ruangan-ruangan yang ada di rumah korban dan juga memasang garis polisi.

Proses olah TKP ini juga disaksikan keluarga dan warga yang penasaran dengan peristiwa kematian korban. Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani belum dapat memberikan keterangan perihal kematian korban.

BACA JUGA:Diduga Korban Pembunuhan, Pedagang Sayur Bersimbah Darah Dirumahnya

BACA JUGA:Kurang dari Satu Bulan Puluhan Pengedar Narkoba Diringkus

"Nanti ya (memberikan keterangan), sabar," singkat Kasat. Saat ini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Palembang untuk kepentingan autopsi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: