Honda

Pembacokan Tengah Malam di Sungai Keli Dipicu Terkait Pilkades

Pembacokan Tengah Malam di Sungai Keli Dipicu Terkait Pilkades

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman memberikan keterangan kepada awak media.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Usut punya usut ternyata pembacokan terhadap korban Amir Hamzah alias Gilok (46), warga Desa Sungai Keli, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir pada tengah malam Selasa itu diduga terkait masalah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman yang menurutnya, berdasarkan hasil penyelidikan, motif penganiayaan berat ini diduga karena persoalan honor panitia Pilkades.

"Korban ini Bendahara Panitia Pilkades Desa Sungai Leli, Dugaan sementara motif karena masalah anggaran yang dipotong, honor panitia Pilkades," ungkap Kapolres Andi Baso.

Dikatakannya juga, bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan tersebut. "Kita sedang memburu pelaku, pelaku yang tak lain warga desa setempat untuk dentitas pelaku sudah kami kantongi," tukasnya. 

BACA JUGA:Jadi Korban Sweeping Konvoi Motor, Siswa SMA Lapor ke Polisi

BACA JUGA:3 Warga Binaan Pemasyarakatan Langsung Bebas

Marlina, putri korban mengatakan, kronologi pembacokan berawal saat pintu rumah korban diketuk oleh seseorang ditengah malam. Pelaku mendatangi rumah korban dengan alasan untuk mengantar undangan acara hajatan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: