Honda

Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup Lahirkan Atlet Harumkan OKU Timur

Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup Lahirkan Atlet Harumkan OKU Timur

Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha bersama Ketua PERWOSI OKU Timur Nur Inayah menghadiri dan menyaksikan final tunamen bola voli putri PERWOSI CUP Tahun 2022-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Wakil Bupati OKU TIMUR HM Adi Nugraha Purna Yudha bersama Ketua PERWOSI OKU TIMUR Nur Inayah menghadiri dan menyaksikan final tunamen bola voli putri PERWOSI CUP Tahun 2022.

Juga turut didampingi Ketua KORMI OKU Timur, Kepala Dinas BPBD, para Camat, Kapolsek BMR dan Kades Tanah Merah pada 19 Agustus 2022 di Lapangan Bola Voli Desa Tanah Merah Kecamatan BMR.

Dalam turnamen ini tim dari Belitang 2 berhasil keluar sebagai juara 1, adapun juara ke 2 diraih tim dari Bahuga 68 Way Kanan, juara 3 Srikandi OKU Timur dan juara 4 tim berasal dari Bahuga Way Kanan sedangkan Best Player didapatkan oleh Dewi yang berasal Belitang 2. 

Ketua PERWOSI OKU Timur menyampaikan, event ini akan diselenggarakan setiap tahunnya dan menjadi piala bergilir, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi peserta yang mengikuti event dari PERWOSI.

BACA JUGA:Kemenag OKU Timur Tingkatkan Kompetensi Para Penghulu

BACA JUGA: SMB IV : Perizinan Berusaha di Sumsel Semakin Mudah

“Saya bangga terhadap antusias masyarakat maupun atlet dalam memeriahkan event PERWOSI Cup yang pertama ini, dan berharap untuk seluruh atlet yang mengikuti event ini dapat mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur dalam event-event bola voli nasional maupun internasional," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: