Honda

Anji Eks Drive Siap Hibur Warga Megang Sakti, Catat Tanggalnya

Anji Eks Drive Siap Hibur Warga Megang Sakti, Catat Tanggalnya

Penyanyi Anji eks Drive--instagram @duniamanji

MURA, PALPRES.COM- Kabar gembira bagi warga Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas (Mura), pasalnya penyanyi Pop solo yakni Anji Eks vokalis Drive akan menghibur warga Megang Sakti.

Konser tersebut rencananya dilaksanakan pada 18 September 2022 mendatang, bertempat di lapangan bola kaki Desa Megang Sakti II Kecamatan Megang Sakti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Camat Megang Sakti Jhoni Rusalek yang diwawancarai lewat sambungan telepon, pada Selasa, 23 Agustus 2022.

“Iya konser musik nantinya akan mendatangkan Anji, Insya Allah akan dilaksanakan pada 18 September mendatang, untuk saat ini kita sedang melakukan persiapan guna diadakan konser tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA:Oprit Jembatan Tanjung Seteko-Sakatiga Jebol

Ia juga menyampaikan, sebenarnya jadwal konser artis papan atas dari Ibu Kota Jakarta itu sudah dijadwalkan pada 18 Agustus tadi.

“Namun karena terbentur dengan kegiatan perlombaan 17 Agustusan maka diundur hingga 18 September mendatang,” lanjutnya.

Tentu banyak persiapan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan mulai dari tempat hingga izin keramaian oleh pihak Mapolres Kabupaten Mura.

BACA JUGA:Warnet Gaza Didatangi Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

“Selain itu juga kehadiran artis papan atas di wilayah Kecamatan Megang Sakti nanti, disponsori oleh produk rokok di kota Lubuklinggau.

Jika nantinya tidak mendapatkan halangan dan rintangan apapun, sebab kehadiran artis itu nanti guna menghibur masyarakat di wilayah Kecamatan Megang Sakti,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: