Honda

Anggota Dewan Palembang Pukuli Perempuan di SPBU Demang Lebar Daun, Berujung Damai

Anggota Dewan Palembang Pukuli Perempuan di SPBU Demang Lebar Daun, Berujung Damai

keributan antara anggota DPRD Kota Palembang dan perempuan muda terjadi di SPBU Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, pada 5 Agustus 2022 lalu, namun baru viral beberapa hari ini.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Warga PALEMBANG dihebohkan di media sosial (medsos) mengenai keributan antara pengendara mobil, hal ini diduga dipicu antrean saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Keributan tersebut diketahui terjadi antara seorang pria yang disebut sebagai anggota DPRD kota Palembang, dengan seorang perempuan muda. 

Diketahui bahwa keributan tersebut terjadi di SPBU Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, pada 5 Agustus 2022 lalu, namun baru viral beberapa hari ini. 

Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan membenarkan adanya kejadian itu dan kedua belah pihak membuat laporan polisi, namun kemudian kedua belah pihak sepakat untuk melakukan perdamaian.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Dua Tersangka Marketing Judi Online

"Benar adanya kejadian itu, bahkan mereka membuat laporan tapi kemudian kita mendapatkan informasi kedua belah pihak sepakat untuk Berdamai," ujar Kompol Roy, Rabu, 24 Agustus 2022.

Diketahui bahwa, kejadian tersebut diungkapkan oleh akun instagram @thata0298. Menurut pengakuannya dalam akun @thata0298 bahwa ia menjadi korban penganiayaan seorang pria berstatus anggota DPRD Kota Palembang dalam keributan di SPBU Demang Lebar Daun. 

Tidak hanya itu, namun ia juga mengunggah sebuah percakapan dengan admin sosmed dari Partai Gerindra terkait keributan yang telah terjadi. 

BACA JUGA:Kamaruddin Simanjuntak Tolak Hasil Autopsi Ulang Brigadir J, Ini Alasannya

Menurut informasi yang didapatkan bahwa anggota dewan disebut juga mengalami luka akibat keributan itu, hingga ia juga membuat laporan polisi, namun keduanya sepakat untuk berdamai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: