Honda

Dewan Soroti Lampu Jalan di Pagaralam Banyak Tak Berfungsi

Dewan Soroti Lampu Jalan di Pagaralam Banyak Tak Berfungsi

Anggota DPRD Kota Pagaralam dari Fraksi Golkar soroti belum maksimalnya keberadaan lampu jalan umum di wilayah Kota Pagaralam-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Anggota DPRD Kota PAGARALAM dari Fraksi Golkar soroti belum maksimalnya keberadaan lampu jalan umum di wilayah Kota PAGARALAM, lebih lagi di sejumlah tempat-tempat tertentu yang membutuhkan adanya fasilitas penerangan jalan di malam hari.

Ia mengaku sudah mengamati ada beberapa lampu jalan yang kini tidak berfungsi, suasana gelap pada tempat-tempat tertentu, terlebih menjelang akhir tahun serta sudah banyaknya kegiatan-kegiatan berskala besar di Pagaralam.

"Tentunya untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dibutuhkan lampu penerangan jalan," ucap Ketua Fraksi Golkar Kota Pagaralam, Zifni Amir, melalui Sekretaris Fraksi, Olivia Arifin ST.

Karena itu, kata Olivia, kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam berkunjung perlu menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, demikian pula dengan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

BACA JUGA:Wali Kota Pagaralam Dorong Pelaku Wisata Promosikan Pariwisata Secara Profesional

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Selamatkan Uang Rp670 Juta dari Piutang Sewa Ruko dan Kios PTM

Menanggapi pandangan dari Fraksi Golkar ini, Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menyampaikan bahwa kondisi lampu jalan yang tidak berfungsi, sampai saat ini sudah ada yang diperbaiki.

Namun, dengan keterbatasan anggaran pada APBD tahun 2022 masih terdapat lampu-lampu yang belum mendapatkan penanganan perbaikan. 

“Pada anggaran APBD-P 2022 telah dianggarkan kegiatan perbaikan dan penambahan lampu jalan se-Kota Pagaralam," ujar Alpian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: