Honda

Viral! Kepsek Berbuat Mesum dengan ASN di Masjid Agung Baitul Falihin

Viral! Kepsek Berbuat Mesum dengan ASN di Masjid Agung Baitul Falihin

Oknum ASN Seluma diduga berbuat mesum di masjid terekam kamera-Tangkapan layar/dok rakyatbengkulu-rakyatbengkulu

BENGKULU, PALPRES.COM – Aksi tak senonoh oknum kepala sekolah salah satu SMP di Kabupaten Seluma, Bengkulu dengan wanita ASN tertangkap kamera di area Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma.

Kejadian itu direkam oleh pengurus Masjid Agung Baitul Falihin, berinisial MR.

Keduanya diduga ASN, lantaran menggunakan seragam KORPRI Guru. Perbuatan mesum itu terjadi tepat setelah pelantikan dan mengambilan sumpah jabatan guru PPPK tahap dua, Senin, 22 Agustus 2022.

Dalam video itu, tampak wanita menggunakan pakaian batik KORPRI biru itu melakukan adegan tak senonoh dengan seorang pria.

 “Kalau dilihat dari seragamnya, sepertinya guru. Saya sempat merekam sekitar dua menit, tetapi tidak terlalu jelas karena jauh,” ungkap MR.

Reaksi keras datang dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma.

Kepala Disdikbud Kabupaten Seluma, Supratman, MM melalui Kabag Umum dan Kepegawaian Zaiyadi Abdillah, M.Pd mengaku telah memanggil yang bersangkutan.

Sayangnya keduanya belum mau hadir. Alhasil Disdik akan memanggil secara resmi pakai surat.

“Kami sudah kontak langsung dengan yang bersangkutan. Namun belum siap dihadirkan. Karena baru lisan sehingga belum berkenan sehingga kami akan panggil secara tertulis,” ujarnya.

Zaiyadi mengatakan dalam rekaman video tersebut telah dipastikan yang bersangkutan.

Disdikbud Kabupaten Seluma akan menyerahkan kasus ini ke tim yang terdiri dari BKPSDM, Inspektorat dan Disdikbud untuk memproses pelanggaran displin oleh yang bersangkutan sesuai dengan aturan yang ada.

“Nanti tim yang akan memproses, jika terbukti akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan berlaku,” ungkapnya. *

 

Artikel ini sudah tayang di Fajar.co.id dengan judul "Bukan Pilih Kamar atau Hotel, ASN Ini Pilih Beradegan Panas di Kompleks Masjid Agung Baitul Falihin"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: