Honda

Serunya Emak-emak di Palembang Ikut Lomba Menghias Kue

Serunya Emak-emak di Palembang Ikut Lomba Menghias Kue

Para pemenang lomba mendekor kue foto bersama. Lomba berlangsung di PSx Mall Palembang, Sabtu, 27 Agustus 2022.-Sri Devi-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dengan mengenakan pakaian merah putih, puluhan peserta dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta masyarakat umum terlihat bersemangat dalam beradu kreasi mengikuti lomba mendekor kue di PSx Mall Palembang, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Diketahui, lomba menghias kue ini merupakan hasil kerja sama The Ultimate Women (TUW) Sumatera Selatan dengan Rozza Bakery dan PT Elmer. 

Bertindak selaku dewan juri pada acara ini dari PT Elmer, yakni Owner Rozza Bakery, serta Owner Kedai Dekpid dan dari TUW Sumsel.

Salah seorang juri, Rozalina mengatakan, lomba ini merupakan wadah para UMKM untuk berkreasi dan menumbuhkan semangat dalam mengembangkan usahanya. 

Selain itu, juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Kegiatan ini juga dapat memberikan pengalaman bagi para peserta untuk terus berkreasi. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian di Kota Palembang dan Sumsel,” jelas Rozalina.

Dia menjelaskan, kategori penilaian dilihat keterampilan, kreativitas, kerapian, serta rasa yang dihasilkan. 

Setiap pemenang akan mendapatkan trofi, produk Elmer, dan juga voucher belanjar dari PSx Mall.

“Ketua kita, Mbak Atie tidak bisa hadir karena lagi ada kunjungan kerja IKM Sumsel ke Lampung bersama Kepala Dinas Perindustrian. Dia menyampaikan, Insya Allah masih akan ada kegiatan serupa untuk ke depannya,” ucapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: