Honda

Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Peduli Keberlangsungan Hidup UMKM

Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Peduli Keberlangsungan Hidup UMKM

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen, Kepala Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Hidayat dan Ketua Tim PKK, Hj Yetti Oktarina Prana sedang makan buah durian sepu-Frans-palpres.com

Selain itu, untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bertransaksi secara non tunai serta mengetahui produk-produk dan layanan non tunai Bank Sumsel Babel.

Serta Mensukseskan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang diusung oleh Bank Indonesia dan Pemerintah Pusat. 

"Tentunya dengan transaksi non tunai yang terus dikembangkan di Kota ini, harapan kami akan terus mendukung Kota Lubuklinggau dari sebagai Kota Maju menjadi Kota Digital.

Dikayakannhya, hal itu saat ini telah menjadi apresiasi Bank Indonesia Perwakilan Sumsel bahwa Kota Lubuklinggau salah satu Kota dan Kabupaten di Sumsel adalah kota yang berbasis digital. 

“Besar harapan kami Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau akan terus mensupport perkembangan layanan transaksi non tunai, di lingkungan Pemkot lubuklinggau," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ajang pemanasan untuk menyongsong program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau tahun 2023.

"Saya berharap pada 2023 nanti, banyak agenda yang diadakan di Kota Lubuklinggau. 

Kepada para UMKM harus dapat mengelola produk durennya, agar lebih menarik serta meramaikan 2023 dengan berbagai kegiatan," imbuhnya.

Hadir juga Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen.

Lalu, Ketua Tim PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dan tamu undangan lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com