Honda

Wabup Yudha Saksikan Wayang Golek Bersih Desa dan HUT RI ke 77

  Wabup Yudha Saksikan Wayang Golek Bersih Desa dan HUT RI ke 77

Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH menghadiri dan menyaksikan pagelaran wayang golek dalam rangka bersih desa-Arman-palpres.com

OKUT, PALPRES.COM - Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH menghadiri dan menyaksikan pagelaran wayang golek dalam rangka bersih desa, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Wabup Yudha mengingatkan untuk semua masyarakat Desa Sukamulya untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan yang telah lama ini dijalin dan selalu menjaga keamanan desa bersama.

"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan pesan untuk seluruh masyarakat Desa Sukamulya untuk selalu menjaga kerukunan, kekompakan serta keamanan desa secara bersama sama.

Selalu jaga silaturahmi antar perangkat desa dan masyarakat, demi terciptanya kenyamanan dan kerukunan secara bersama," ujarnya pada menyampaikan kata sambutan dan arahan.

BACA JUGA: Pemkab OKUT Tabrak Aturan Tandatangan Nota KUA/PPAS Molor

Sementara itu Kades Sukamulya Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada Wabup, yang telah menyempatkan hadir di acara pagelaran wayang golek.

"Saya selaku Kades Sukamulya mengucapkan terimakasih kepada  Wabup Yudha, yang telah menyempatkan hadir dalam rangka bersih Desa Sukamulya ini yang setiap tahunnya diadakan.

Saya berterimakasih terhadap seluruh masyarakat desa, yang dalam hal ini telah mendukung dan mensukseskan acara ini, agar berjalan dengan lancar" ujarnya.

Wayang golek ini dimainkan Dalang Yayat yang berasal dari Karawang, dengan khusus membawa beberapa sinden dari Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Tak Jauh Dari Kantor Kejari, Asrama Haji Dibengkalaikan Oleh Pemkab OKUT

Syukuran Panen Raya Jagung

Sebelumnya, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun sekaligus Syukuran Panen Raya Jagung, Pemerintah Desa Mendah Kecamatan Jayapura OKU Timur menggelar Lomba Ojek Jagung dan Pipil Jagung.

Lomba bertempat di Villamasin, Sabtu 27 Agustus 2022.

Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH pada kesempatan itu mengucapkan selamat memperingati HUT RI ke 77 dan selamat atas syukuran panen jagungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com