Honda

Pria Lansia yang Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah Diduga Sakit

Pria Lansia yang Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah Diduga Sakit

Mayat Basyuni Alabas, 70 tahun, dibawa menggunakan keranda jenazah ke rumah sakit.-Andri Yanto-Palpres.com

Rumah yang jadi lokasi penemuan mayat kemudian dipasangi garis polisi.

Sementara Kapolsek Cambai Iptu Wanianto menjelaskan, dari hasil olah TKP di lapangan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. 

"Pak Abas seorang diri dan anak-anaknya ada di Bangka dan Lampung. Mayatnya kita lihat tadi tergeletak di tempat tidur dalam kondisi terlentang. Kita bawa ke kamar mayat RSUD Prabumulih sembari menunggu kedatangan anaknya dari Lampung," ungkapnya. 

Terpisah, salah satu saksi yang menemukan mayat tersebut, yakni Dico Akbar (35) mengatakan, sebelum Abas ditemukan meninggal, ia sempat menelepon anaknya yang ada di Bangka. Anaknya meminta diperlihatkan keadaan ayahnya di rumah. 

"Kemudian hari ini saya sempatkan melihat rumah Pak Abas. Sekitar pukul 10.00 WIB, saya mampir dan melihat motornya ada di teras dan pintu dalam keadaan terbuka. Merasa penasaran, saya masuk. Ternyata sudah ada bau tak sedap. Pak Abas terlihat terlentang dalam keadaan meninggal. Kemudian saya melapor kejadian ini ke Pol PP. Lalu Pol PP langsung melanjutkan ke Polres Prabumulih,” pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: