Honda

Hadiri HUT Pramuka ke-61, Ini Pesan Dari Ketua Kwarcab Pagaralam

Hadiri HUT Pramuka ke-61, Ini Pesan Dari Ketua Kwarcab Pagaralam

Muhammad Fadli saat mengikuti rangkaian kegiatan pramuka di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam-Foto: Eko Wahyudi Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Pramuka akan tetap dipenuhi rasa semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya dan menunjukkan tekad untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang.

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pagaralam, Muhammad Fadli mengatakan hal itu menjadi saat Inspektur Upacara pada peringatan HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam.

Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 ini mengangkat tema "Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa," diikuti oleh seluruh tingkatan Gerakan Pramuka Kota Pagaralam dan berjalan dengan khidmad.

Fadli mengucapkan selamat Hari Pramuka ke-61, Semoga jiwa gerakan Pramuka akan tetap dipenuhi rasa semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya.

"Melalui tema tahun ini, tentunya harus menjadi semangat kita semua dalam menunjukkan tekad untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang. Pengabdian yang kita lakukan adalah bagian dari pendidikan di dalam gerakan Pramuka," ucap Fadli. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: