Honda

Demokrat Gelar Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022

 Demokrat Gelar Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022

Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022-Dok Palpres-palpres.com

BACA JUGA:Gepin Alindra Jabat Ketua DPC Partai Demokrat OKU

Masih kata pengusaha muda di bidang pertanian ini, panitia kegiatan kejuaraan Bola Voli Piala AHY Cup 2022, telah menggelar rapat teknis persiapan kejuaraan. 

Pihaknya juga berharap, munculnya atlet dan bakat baru dari bola voli lewat AHY Cup 2022 ini.

“Semoga kegiatan ini sukses, dan memunculkan bibit-bibit atlet maupun pelatih yang bisa berkompetisi di ajang nasional maupun internasional. 

Kejuaraan ini juga digelar, untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Kaum Milenial Gabung Partai Demokrat Prabumulih

Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat, yang ingin menjadi terdepan dalam pengembangan berbagai kegiatan olahraga di Indonesia,” pungkas Shofix.

Siap Menangkan AYH

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, H Taufik Siswanto menegaskan, jika pihaknya siap memenangkan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk menjadi Presiden RI 2024.

Hal ini sudah menjadi komitmennya, sejak diamanatkan untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau.

 “Sebagai kader maka saya siap mengemban semua mandat DPP Partai Demokrat. Salah satunya memenagkan Ketum, AHY pada pilpres 2024 mendatang,” tegas Taufik.

BACA JUGA:Fraksi Demokrat dan PAN DPRD PALI Soroti Jalan Rusak Akibat Angkutan Batubara

Ketua Komisi III DPRD Kota Lubuklinggau ini juga memastikan, akan meng optimalkan semua potensi dan kekuatan kader yang ada untuk mewujudkan kembali kejayaan Partai Demokrat.

 “Pada kesempatan ini, saya mengajak bagi putra putri terbaik di Kota Lubuklinggau yang ingin bergabung baik dalam kepengurusan partai maupun Bacaleg 2024 dengan Partai Demokrat, silahkan karena terbuka untuk umum,” ajaknya.

 “Demokrat harus selalu bersama dengan rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com