Honda

Demokrat Prabumulih Tolak Naiknya BBM, Dinilai Abaikan Penderitaan Rakyat

Demokrat Prabumulih Tolak Naiknya BBM, Dinilai Abaikan Penderitaan Rakyat

Ketua DPC Demokrat Prabumulih bersama seluruh pengurus foto bersama. -Andre Palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM---DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih dengan tegas menolak keputusan pemerintah yang menaikkan harga BBM Subsidi Sabtu (03/09/22) kemarin.

Bahkan mendesak pemerintah untuk membatalkan kenaikan harga BBM Subsidi karena dapat membuat rakyat menderita.

"Keputusan menaikan harga BBM Subsidi tersebut merupakan bentuk abai terhadap derita dan kesusahan rakyat saat ini. Pemerintah tak mempedulikan suara masyarakat agar harga BBM tak dinaikkan.

Kenaikan harga BBM berdampak langsung pada masyarakat kecil," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, Senin (5/9/2022).

Deni Victoria SH MSi menjelaskan, kenaikan BBM ini akan berdampak langsung pada rakyat kecil menengah, seperti UMKM, buruh, tani, nelayan, bahkan karyawan-karyawan swasta maupun pegawai pemerintahan itu sendiri.

"Harga BBM naik juga akan berdampak pada harga kebutuhan pokok lainnya, sehingga harga kebutuhan masyarakat yang diperlukan pun akan meningkat pula.

Karena itu, DPC Demokrat Prabumulih menolak tegas kenaikan harga BBM," tegasnya.

Masih kata Deni Victoria SH MSi mengungkapkan, penolakan harga BBM ini merupakan instruksi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Agar pengurus dan kader Demokrat harus hadir di setiap kesulitan masyarakat.

"Kami nyatakan menolak kenaikan BBM ini. Demokrat memilih bersama rakyat," pungkasnya. RAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: