RDPS
Honda

Korban Laka Mahasiswa Baru Unsri Ternyata Alumni SMA I Indralaya

Korban Laka Mahasiswa Baru Unsri Ternyata Alumni SMA I Indralaya

Almarhum Anggi Maryanto Bin Suhartono 18 Tahun yang tewas laka. -Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Mahasiswa Baru Universitas Sriwijaya, Anggi Maryanto Bin Suhartono 18 Tahun, Korban laka yang tewas dalam laka lantas di Jalan Lintas Timur tepatnya dijalan lurus adalah alumni SMA I Indralaya.

"Ya mas benar, korban alumni sekolah kita, dia lulus Unsri melalui jalur undangan," ujar Kepala Sekolah SMA I Indralaya,Pudyo Laksono, SPd Selasa 06 September 2022.

BACA JUGA:Korban Tersangkut di Bak Tangki Berstatus Mahasiswa Baru Unsri

Selama di sekolah, korban Fakultas Tekhnik Jurusan Tekhnik Sipil ini dikenal salah satu anak yang berpretasi di SMA I Indralaya. Korban adalah warga Desa Purnajaya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

"Almarhum merupakan Anak peserta didik yang Baik, Rajin Beribadah, Rajin Belajar, Etikanya Baik, Anak Yang Shalih, dan Insyaallah Khusnul Khatimah... Aamiin," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya. Namun, pemuda ini dibilang warga Purnajaya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Pasalnya, pemuda ini meninggal dalam kondisi mengenaskan saat menggendarai sepeda motor. Motornya mendarat dibawa bak truk tengki fuso, yang mengerikan lagi badannya nyakut antara motor dan tengki truk, dengan kondisi badan terjuntai menelentang kebelakang.

BACA JUGA:Lakalantas di Desa Sawah Saling, Mobil Tabrak Pejalan Kaki Kemudian Tabrak Pohon, 2 Tewas, 3 Luka berat

Ini seperti nampak dalam video yang bedurasi 13 detik yang beredar di grub media sosial macam WhatsApp. Diperkirakan kejadia laka lantas ini terjadi Senin, 5 September 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kurang tau juga saya, dapat video dari kawan juga. Infonya warga Sakatiga Kecamatan Indralaya, gak tau juga kebenarannya. Yang pasti kejadiannya habis magrib jelang Isya di Jalan Lurus," ujar Endang, pengirim video tersebut.

BACA JUGA:Lakalantas, Dua Remaja Pagar Agung Tewas

"Info yang saya terima, pengendara motor tidak melihat ada sebuah truk tangki Fuso yang sedang berhenti di pinggir jalan lantaran kondisi sedang hujan deras," tukasnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Namun berdasarkan informasi yang beredar di sejumlah grup WhatsApp korban merupakan warga Desa Purnajaya Kecamatan Indralaya Utara. Sedangkan, temannya merupakan warga Desa Sakatiga.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: