Honda

Mariana: Ingin Anak Jadi Jenderal, Karir Secermelang Ferdy Sambo

Mariana: Ingin Anak Jadi Jenderal, Karir Secermelang Ferdy Sambo

Mariana Ibu dari nama bernama Perdi Sambo. -Humas RSUD Sekayu for Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Keinginan kedua orang tua Sutrisno dan Mariana warga Desa Setia Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan yang memberi nama hampir sama dengan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ternyata ingin anaknya menjadi seorang jenderal baik itu di institusi Polri maupun TNI. 

"Karena beliau (Ferdy Sambo) Jenderal, kalau saja kedepan anak saya bisa jadi Jenderal juga, jangan sampai seperti kasus sekarang ini yang membelitnya," kata Mariana orang tua bernama Perdi Sambo ditemui di RSUD Sekayu, Kamis 8 September 2022.

BACA JUGA:Viral, di Musi Banyuasin Ada Ferdy Sambo?

Sebab, lanjut dia, sosok Ferdy Sambo dikagumi karena ganteng, tegas dan besar tinggi. Selain itu, persiapan nama sendiri itu dilakukan spontanitas saja oleh Bapaknya. 

"Bapaknya yang memberi nama, ketika tahu diberi nama itu, senang saja. Sebab, saya ingin dari Ferdy Sambo sisi positifnya, " ucapnya. 

Disamping itu, Mariana mengutarakan, inspirasi itu juga muncul karena sering menonton di televisi terkait kasus eks Kadiv Propam Polri itu. 

"Ini juga anak pertama Laki-laki, sebelumnya anak kesatu dan kedua itu perempuan, " ujarnya. 

Sebelumnya, kasus yang melibatkan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo hingga kini masih hangat diperbincangkan publik belakangan ini. 

Sosok Ferdy Sambo sebagai petinggi polri yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J mencuri perhatian publik. 

Seperti sebuah postingan biodata Surat Keterangan Lahir (SKL) dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu di media sosial oleh akun Facebook Seputar Musi Banyuasin pada Rabu 7 September 2022 sekitar 58 menit yang lalu. 

Dalam postingan itu, tertera SKL dengan nomor 445/1682/SKL/XI/2022

Yang menyatakan Dengan rahmat Tuhan Maha Esa telah lahir seorang bayi, pada Selasa 7 September 2022 sekitar pukul 07.53 WIB, berjenis kelamin Laki-laki, dengan berat 3200 gram dan panjang 48 cm. 

Bernama, Perdi Sambo warga Desa Setia Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: