Honda

New Xpander Cross Tambah Fitur Keselamatan

New Xpander Cross Tambah Fitur Keselamatan

Peluncuran New Xpander Cross dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Atrium PTC Mall, Kamis (8/9/2022).-Foto: Bethanica Susmanda/palpres.com-

Bekerjasama dengan Anti Lock Braking System dan Active Stabillity Control sistem ini mendukung keselamatan, keamanan dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Diakui Haryanto, Palembang memiliki pasar yang cukup baik dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

Model Xpander dan Xpander Cross di Sumatera Selatan berhasil menjaga kontribusi kepada pasar otomotif dengan pangsa pasar 25 persen di segmen small MVP selama periode Januari hingga Juli 2022.

Unit terbaru dari Mitsubishi hadir dengan dua tipe New Xpander Cross MT dan New Xpander Cross Premium Package CVT dengan harga masing-masing Rp321.750.000 dan Rp346.600.000 on the road Sumsel.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dorong Korsel Percepat Ekosistem Mobil Listrik di Indonesia

New Xpander Cross juga hadir dengan warna terbaru yaitu Green Bronze Metallic.

Sementara itu, Vice President LBUM Sumsel Babel, Ekianto Tellys menambahkan, untuk memudahkan masyarakat Sumsel memiliki New Xpander Cross pihaknya telah bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance, dan Dipo Finance.

Selain itu Mitusubishi juga didukung dengan jaringan after sales service terbanyak yaitu di 5 titik lokasi di Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: