Honda

New Xpander Cross Tambah Fitur Keselamatan

New Xpander Cross Tambah Fitur Keselamatan

Peluncuran New Xpander Cross dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Atrium PTC Mall, Kamis (8/9/2022).-Foto: Bethanica Susmanda/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - New Xpander Cross memberikan tambahan fitur keselamatan.

Hal ini diketahui setelah dilakukan peluncuran New Xpander Cross dalam Mitsubishi Motor Auto Show yang digelar Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dealer Lautan Berlian Utama Motor dan Berlian Maju Motor di atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall, Kamis 8 September 2022.

Sebelumnya, New Xpander Cross telah diperkenalkan dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show pada 11 Agustus 2022 yang lalu dan mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetshuhiro Tsuchida mengatakan, New Xpander Cross hadir dengan beragam keunggulan dengan tambahan fitur baru yang tidak dimiliki generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Edi Susanto Pelanggan Asal Sumsel Bawa Pulang 1 Unit Mobil dari Program Undi-Undi Hepi Telkomsel

Sejak awal kemunculannya hingga saat ini kendaraan MVP dengan ketangguhan SUV ini sudah terjual 250.000 unit.

“Kami yakin New Xpander Cross dengan tampilan luar yang agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman,”ungkap Tetshuhiro Tsuchida.
 
Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure New Xpander Cross merupakan varian tertinggi dari model Xpander sekaligus model terbaru yang diluncurkan dalam ajang GIIAS 2022 dengan berbagai penyempurnaan dan tampilan yang lebih agresif serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Terkait kenaikan harga BBM yang saat ini terjadi di Indonesia, Tetshuhiro meyakinkan jika New Xpander Cross didesain dengan lebih hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Mulai Diminati, Pembeli Mobil Listrik di Palembang Harus Menunggu Hingga 10 Bulan

Tak hanya itu, penggunaan bahan bakar juga dipengaruhi beberapa hal diantaranya kapasitas mesin, berat kendaraan dan juga dipengaruhi cara mengemudi dan dipengaruhi tingkat kenyamanan berkendara.

“Oleh karena itu, kita menyematkan beberapa fitur kenyamanan bagi pengendara New Xpander Cross agar, sehingga terhindar dari stress saat berkendara dan berpengaruh pada konsumsi bahan bakar akibat ketidaknyamanan saat berkendara,”jelasnya.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman Active Yaw Control (AYC)  yang meningkatkan performa menikung dengan penyesuaian gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Head of Sales Sumbagsel PT MMKSI, Haryanto menerangkan, saat menikung dipermukaan yang licin AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

BACA JUGA:Hyundai Motor Bakal Kembangkan Mobil Listrik di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: