PermataMobile X, Semua Aktivitas Perbankan dalam Satu Aplikasi untuk Semua Generasi
PermataBank, melalui PermataMobile X menghadirkan kemudahan semua aktivitas perbankan dalam satu aplikasi dengan ratusan fitur unggulannya.-PermataBank-palpres.com
BACA JUGA:PermataBank Luncurkan Cerpen Karya Terbaru dari Duta Menabung, Giatkan Literasi Keuangan Sejak Dini
Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank menyampaikan, dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan digital.
“Kami akan terus melakukan investasi yang diperlukan untuk mengembangkan inovasi perbankan berbasis teknologi.
Inovasi digital PermataBank melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan.
Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi,”ungkap Meliza.
BACA JUGA:PermataBank Selenggarakan PermataBank National Business Case Competition
Melalui kampanye #SemuaMakinBisa, PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini serta menawarkan akses perbankan digital yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup semua generasi.
Kini semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, kartu kredit, asuransi, transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, semua dapat diakses secara on-line di PermataMobile X.
Selama tengah tahun pertama 2022 jumlah total transaksi digital banking PermataBank meningkat 25% year-on-year (yoy), serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42% yoy.
Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank menyampaikan, adopsi dan implementasi terhadap teknologi terkini yang PermataBank lakukan telah mencapai momentum yang baik dalam memperkuat kemampuan digital serta menjadikan PermataBank sebagai salah satu bank terdepan dalam perbankan digital di Indonesia.
BACA JUGA:Dukung B20 Indonesia 2022, PermataBank Dorong Kolaborasi Tingkatkan Ekonomi Inklusif
“Kami selalu mendengar dan memahami masukan dan kebutuhan nasabah, sehingga aplikasi mobile banking PermataMobile X menjadi aplikasi yang dapat digunakan oleh semua generasi untuk semua kebutuhan layanan dan produk perbankan sehari-hari mereka.
Sekarang #SemuaMakinBisa di PermataMobile X dan semakin menjadikannya sebagai pembeda dengan bank lainnya, karena nasabah dapat mengakses ratusan fitur layanan perbankan digital dengan menggunakan satu aplikasi saja sehingga membuat semua urusan perbankan cepat, simpel, dan memuaskan,”jelas Abdy.
PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini menawarkan pembaruan kritikal berfokus pada performance, stability, reliability, simplicity serta tampilan dan desain terkini.
Dengan versi ini, PermataBank juga melakukan inovasi dengan memberikan nasabah pengalaman online meets offline, melalui fitur pengambilan nomor antrian di model branch PermataBank melalui PermataMobile X.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: palpres.com