Honda

PermataMobile X, Semua Aktivitas Perbankan dalam Satu Aplikasi untuk Semua Generasi

 PermataMobile X, Semua Aktivitas Perbankan dalam Satu Aplikasi untuk Semua Generasi

PermataBank, melalui PermataMobile X menghadirkan kemudahan semua aktivitas perbankan dalam satu aplikasi dengan ratusan fitur unggulannya.-PermataBank-palpres.com

JAKARTA,PALPRES.COM – Layanan mobile banking telah menjadi kebutuhan yang esensial dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. 

PermataBank, melalui PermataMobile X menghadirkan kemudahan semua aktivitas perbankan dalam satu aplikasi dengan ratusan fitur unggulannya.

Dengan upaya untuk selalu memahami kebutuhan nasabah dalam menggunakan layanan digital dan mobile banking yang kian berkembang, kini #SemuaMakinBisa melalui PermataMobile X hadir dengan kenyamanan dan kemudahan yang semakin menjawab kebutuhan layanan digital semua generasi di Indonesia.

Semangat #SemuaMakinBisa diharapkan dapat menjangkau semua generasi dan semua segmen pelanggan, untuk dapat bertransaksi lebih mudah lewat berbagai layanan dan produk perbankan unggulan PermataBank.

BACA JUGA: Laba Bersih PermataBank Tumbuh 123,7% pada Semester I 2022

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), telah terjadi peningkatan transaksi mobile banking dan internet banking yang naik lebih 300% dari 2016 hingga Agustus 2021 . 

Hal ini turut didukung oleh program transformasi digital yang semakin masif di industri perbankan. 

Pengguna mobile banking pun berasal dari berbagai kalangan. 

Data 2018 Susenas Case Study menunjukkan, pengguna mobile banking kini beragam, mulai dari remaja dan dewasa muda yang berusia hingga 25 tahun, pengguna dewasa berumur 26-35 tahun, hingga pengguna berusia 36-55 tahun.

BACA JUGA:PermataBank Perluas Dukungan Pembiayaan UMKM

Dengan adanya perkembangan teknologi digital yang terus muncul, angka ini diperkirakan akan terus bertumbuh seiring dengan tuntutan masyarakat akan inovasi digital, tak terkecuali dalam industri perbankan. 

PermataBank selalu mendengarkan kebutuhan masyarakat dan menghadirkan solusi perbankan yang mereka inginkan.

Dalam mengembangkan PermataMobile X, PermataBank mengeksplorasi beragam ide dan kemungkinan, mewujudkan kebutuhan dan permintaan masyarakat, serta meningkatkan layanan menjadi satu aplikasi yang semakin cepat, mudah, aman dan nyaman.

Sehingga #SemuaMakinBisa mengakses ratusan fitur di PermataMobile X untuk semua generasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com