Honda

Usai Dirawat di RS Siti Khadijah Karena Kecelakaan, Pelajar Meninggal Dunia

Usai Dirawat di RS Siti Khadijah Karena Kecelakaan, Pelajar Meninggal Dunia

Anggota Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di tempat lokasi kecelakaan.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Siti Khadijah karena mengalami kecelakaan di Musi 2 pada Kamis 8 September 2022 sekitar pukul 17.15 WIB, MDK (15) menyusul temannya yang juga telah meninggal dunia MI (16). 

"Benar korban MDK, meninggal dunia Jumat 9 September  pukul 01.00 WIB di RS Siti Khadijah," ujar Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu AR Sikakum, Sabtu 10 September 2022.

Dikatakannya bahwa, MDK mengalami luka dibagian pinggang tulang patah. “Sudah di kubur oleh pihak keluarga," katanya. 

Sebelumnya diberitakan, diduga hilang kendali saat ingin mendahului mobil di depannya, membuat motor yang ditumpanginya terjatuh, akibatnya seorang pelajar tewas di tempat. 

BACA JUGA:17 Menit Berbelanja, Desi Kehilangan Sepeda Motor

Pelajar tersebut diketahui bernama MI (16) merupakan warga Kompleks Dosen Unsri Blok C 59, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. 

Kecelakaan tersebut terjadi ketika rekan korban MDK (15) yang membawa sepeda motor Yamaha Xeon nopol BG 3269 BAC. 

"Dari keterangan saksi pada saat kejadian korban di bonceng oleh rekannya yang datang dari arah simpang Bukit Baru hendak menuju kearah jembatan Musi II Palembang," jelasnya.

Setibanya Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor tersebut oleng ke kanan sewaktu hendak mendahului mobil di depannya, sehingga hilang kendali dan terjatuh sendiri. 

Pada saat mereka terjatuh, datang mobil dump truck dari arah dan tujuan yang sama, dan seketika ban belakang sebelah kiri mobil melindas kepala korban yang di bonceng.

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor, mengalami luka berat. Saat ini pengendara motor masih dalam penanganan medis. 

BACA JUGA:Beredar Video Kecelakaan Tewaskan Pengendara Motor Tersangkut di Bak Tangki Fuso

Untuk pengendara mobil dump truck BG 8571 AH berinisial AK warga Banyuasin, sudah diamankan.

“Untuk olah TKP sudah kita lakukan, kemudian barang bukti mobil dan sepeda motor juga sudah diamankan. Jenazah korban, dibawa ke RS Bari untuk diserahkan ke pihak keluarga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: