Honda

Penarik Becak dan Buruh di OKU Timur Ikut Rayakan HUT Partai Demokrat

Penarik Becak dan Buruh di OKU Timur Ikut Rayakan HUT Partai Demokrat

Para buruh dan penarik becak saat memeriahkan HUT ke 21 Partai Demokrat yang berlangsung dì Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Puluhan penarik becak dan buruh di Kabupaten OKU TIMUR turut mendoakan agar Partai Demokrat menjadi pemenang pemilu 2024.

Doa tersebut disampaikan para buruh dan penarik becak saat memeriahkan HUT ke 21 Partai Demokrat, yang berlangsung dì Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Jumat 9 September 2022.

“Kami penarik becak se-Kecamatan Belitang mengucapkan selamat Ultah untuk Demokrat. Semoga Demokrat menjadi pemenang Pemilu 2024, dan AHY bisa menjadi Presiden,” teriak tukang becak dì sela perayaan HUT Demokrat di OKU Timur.

Hal senada juga diucapkan perwakilan buruh pasar asal Kecamatan Belitang OKU Timur. “Kami buruh pasar AHY menjadi presiden kita di 2024,” timpalnya.

BACA JUGA:BUMD Banyak Alami Kerugian, KPK Minta Jabatan Diisi Bukan Orang yang Dekat Dengan Kepala Daerah

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix mengaku bersyukur bisa sama-sama berbagi saat HUT Demokrat.

“Alhamdulillah selain berbagi kita sekaligus syukuran potong tumpeng dan doa bersama,” kata Shofix.

Ia mengatakan, 9 September ini merupakan hari bersejarah. Sebab selain ulang tahun Partai Demokrat, juga hari ulang tahun bapak SBY.

Berita Sebelumnya, pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, Partai Demokrat menggelar berbagai kegiatan sosial, terutama di Kabupaten Lahat.

Kegiatan bakti sosial ini (Baksos) sebagai wujud bakti Demokrat kepada rakyat.

"Rangkaian kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati HUT Demokrat ke 21.

BACA JUGA:HUT ke 21, DPC Demokrat Lahat Gelar Berbagai Baksos Wujud Bakti Kepada Rakyat

Kehadiran Partai Demokrat ini dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Cik Ujang SH melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi MM, Jumat, 9 September 2022.

Disampaikan Fitrizal, sejumlah kegiatan sosial dan turnamen olah raga yakni volly ball pada HUT Partai Demokrat ke - 21 akan dilaksanakan, sebagai kelanjutan dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: