Honda

Sosialisasi Kamera ETLE Ini yang Dilakukan Kasat Lantas Prabumulih

Sosialisasi Kamera ETLE Ini yang Dilakukan Kasat Lantas Prabumulih

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthe memberikan keterangan kepada media.-Andre Palpres.com-

PRABUMULIH,PALPRES.COM- Polres Prabumulih melalui Satlantas kembali mengelar sosialisasi ETLE di sejumlah titik di kota Prabumulih. Tidak hanya sosialisasi juga dilakukan pemasangan spanduk iimbauan agar mematuhi patuh terhadap peraturan lalu lintas (Lalin) di seputaran kawasan ETLE.
 
Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH bersama Kanit Kamsel, Aipda Maryanto SH langsung memimpin kegiatan itu didampingi personel Unit Kamsel Satlantas.
 
 
Sosialisasi dilakukan di Jalan Lingkar Timur Tugu Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman Kel.Gunung Ibul, Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung ibul, dan Jalan Jenderal Sudirman Pasar PTM.
 
 
“Tujuan dari kegiatan  sosialisasi ETLE ini, agar terciptanya tertib lalu lintas bagi pengendara R2 dan R4,” kata Muthe, Senin 12 September 2022.
 
 
Kasat Lantas mengajak masyarakat Prabumulih agar patuh dan tertib pada rambu rambu lalu lintas. “Sehingga, bisa .enekan terjadinya laka lantas bagi pengendara R2 dan R4,” terangnya.
 
 
AKP Muthe menerangkan, ETLE akan merekam sendiri pelanggar dilakukan warga dan nantinya jika ada pelanggaran akan dikirimkan ke masyarakat melanggar terekam kamera ETLE. “Kalau melanggar, yah ada sanksi tilang dan denda secara otomatis akan dikirimkan ke rumah pengendara. Makanya, lebih baik patuh dan taat ketimbang kena tilang dan denda,” pungkasnya. RAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com