Honda

Kapolres Muba Datangi Para Sopir Truk di Terminal Randik, Ini yang Dilakukannya?

Kapolres Muba Datangi Para Sopir Truk di Terminal Randik, Ini yang Dilakukannya?

Kapolres Muba AKBP Siswandi didampingi jajarannya membagikan sembako kepada sopir truk di Terminal Randik-Humas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Siswandi mendatangi Terminal Randik Kelurahan Kayuare, Kecamatan Sekayu. Kedatangan orang nomor satu di korps Bhayangkara Muba itu untuk membagikan bantuan sembako sebagai upaya meringankan beban warga terkait kenaikan harga BBM, Selasa 13 September 2022.

Dalam pembagian sembako itu, Kapolres menyasar para sopir truk yang sedang beristirahat maupun melintas.

BACA JUGA:Polsek Sanga Desa Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Kenaikan BBM

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengatakan, bahwa kita hari ini menyasar para sopir truk dan masyarakat yang ada disekitar terminal untuk memberikan sembako.

BACA JUGA:Polrestabes Palembang Bagi-bagi Sembako

"Sebanyak 50 paket sembako kita bagikan ke masyarakat, untuk sedikit membantu masyarakat yang terdampak, penyesuaian harga BBM," jelasnya.

Saya berharap dan tentunya bukan hanya kami tapi pemerintah daerahpun akan melakukan hal yang sama untuk dapat membantu masyarakat yang terdampak pasca penyesuaian harga BBM, agar dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan masyarakat.

BACA JUGA:Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM Dapat Sembako Dari Polres OKU

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini terus kita lakukan hingga polsek jajaran polres muba untuk dapat menyisihkan Sebagian rizkinya untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan.

Sutoyo, sopir truck yang menerima paket sembako, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Muba, atas bantuan sembako tersebut.

BACA JUGA:Harga BBM Naik, Polres Mura Bagi Sembako

“Saya ucapkan terima kasih buat pak Kapolres Muba dan jajaran, yang telah memberikan kita sumbangan berupa paket sembako,” ujarnya singkat.MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com