Honda

Dipasang Lacak dan Kain, Pangdam II/Swj Jadi Anggota Kehormatan Lembaga Adat Melayu Jambi

Dipasang Lacak dan Kain, Pangdam II/Swj Jadi Anggota Kehormatan Lembaga Adat Melayu Jambi

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi menerima pemberian piagam Anggota LAM Jambi oleh Ketua Lembaga Adat Melayu dan Gubernur Jambi.--Istimewa/palpres.com

JAMBI, PALPRES.COM- Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi menganugrahkan Panglima Kodam (Pangdam) II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han sebagai anggota kehormatan Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi.

Pemberian anugrah ini saat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi menghadiri jamuan makan malam di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu 14 September 2022.

Penganugerahan tersebut ditandai dengan Pemasangan Lacak, Pemasangan Kain dan Penyisipan Keris serta Pemberian Piagam Anggota LAM Jambi oleh Ketua Lembaga Adat Melayu dan Gubernur Jambi kepada Mayjen TNI Hilman.

"Saya ucapkan terima kasih atas penganugerahan ini sebagai anggota kehormatan adat Melayu Jambi," ujar Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman.

BACA JUGA:Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Penderita Stunting

BACA JUGA:Pangdam Mayjen TNI Hilman Hadi Beri Arahan ke Prajurit

Sebagai putra Jambi, ia mengaku memiliki tanggung jawab untuk melestarikan budaya Jambi, mengangkat budaya Jambi bersama-sama. Jambi adalah kota yang beradat, kota yang memiliki filosofi yang luar biasa.

"Suatu kebanggaan bagi saya, semoga pertemuan malam ini menjadi pertemuan yang berkah. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Jambi, termasuk kepada provinsi-provinsi lain sesuai tugas dan tanggung jawab sebagai Pangdamll/Swj,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: