Honda

Demokrat Prabumulih Bantu Buka Akses Jalan di Tanjung Raman

Demokrat Prabumulih Bantu Buka Akses Jalan di Tanjung Raman

Pengurus dan Ketua DPC Demokrat Prabumulih-andre palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- DPC Demokrat Prabumulih membantu warga Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih membuka akses jalan tepatnya di RT 5 RW 3. Senin 19 September 2022.

Pembukaan akses jalan yang langsung tembus ke Jalan Lingkar itu, dimana lahan lokasinya merupakan tanah hibah dari seorang warga Tanjung Raman bernama Haryoni. Untuk membuka akses jalan yang masih banyak pepohonan dan gundukan tanah itu, DPC Demokrat Prabumulih sampai menurunkan tiga alat berat yakni Eksavator, Loader, dan Glader.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Tolak Naiknya BBM, Dinilai Abaikan Penderitaan Rakyat

Dengan dibukanya akses jalan warga dekat Masjid LDII menuju ke Jalan Lingkar itu memudahkan warga untuk ke kebun dan berkativitas lainnya. Dengan lebar jalan 6 meter dan bentang panjang jalan sepanjang 200 meter itu, memungkin kendaraan roda dua dan empat pun bisa melintasinya menuju ke Jalan Lingkar.

Menurut Haryoni warga yang menghibahkan tanahnya mengatakan, lahan sengaja dihibahkan guna membuka akses jalan bagi masyarakat Tanjung Raman ke Jalan Lingkar yang relatif lebih singkat. "Kalau dibuka akses jalan tentu daerah sekitar sini akan maju. Ini merupakan keinginan masyarakat Tanjung Raman juga, makanya saya bersedia. Apalagi ada DPC Demokrat yang mau membantu menyiapkan alatnya, jadi kita kolaborasikan," ungkap Hariyoni.

BACA JUGA: Demokrat Gelar Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022

Haryoni berharap nantinya akses jalan yang dibuka ini segera untuk dibangun oleh pemerintah. Baik jalan tersebut dilakukan pengecoran ataupun pengaspalan. "Kalau sudah dibukan kita akan ajukan ke pemerintah untuk di cor atau diaspal. Semoga hibah tanah untuk akses jalan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang pahala bagi kedua orang tua saya," katanya.

Sementara,Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi menerangkan, ini merupakan aksi nyata Demokrat Prabumulih yang hadir langsung ke tengah masyarakat untuk merespon keluhan dan harapan sertai keinginan warga.

BACA JUGA:Partai Demokrat Incar Kursi Ketua DPRD Lubuklinggau

“Akses pembukaan jalan ini sepanjang 200 meter dan lebar 6 meter. Tiga alat berat kita kerahkan untuk membuka lahan yang masih banyak pepohonan dan tanah gundukan itu. Pembukaan akses jalan ini setelah ada permintaan warga Kelurahan Tanjung Raman," katanya.

BACA JUGA:DPC Demokrat Lahat Bersihkan Aliran Sungai Lematang

Pria yang akrab dipanggil DV ini menambahkan, DPC Demokrat Prabumulih pun siap membantu masyarakat Prabumulih dalam bentuk apapun. Selama seluruh kader mampu dan itu memang untuk kepentingan masyarakat. "Semoga apa yang kita lakukan selama ini ke masyarakat dapat membawa berkah. Dan Partai Demokrat kembali berjaya," pungkasnya. RAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com