Honda

Peltu Maman: Jangan Terlambat Makan agar Ada Tenaga saat TMMD

 Peltu Maman: Jangan Terlambat Makan agar Ada Tenaga saat TMMD

Koordinator Pekerja, Peltu Maman dan personel TMMD ke 115, sedang beristirahat sambil menyantap makanan sebelum kembali bekerja, Selasa 20 September 2022. -Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, saat ini terus menjalankan kewajibannya membangun beberapa infrastruktur di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat

Saat jeda istirahat, para personel TMMD 115 ini mengisinya makan siang beersama dengan sajian menu ala kadarnya.

Terkait hal itu, Koordinator Pekerja, Peltu Maman meminta personel TMMD untuk tidak terlambat makan, agar saat pekerjaan fisik TMMD dilakukan tetap ada tenaga.

"Jangan lupa makan ya, biar ada tenaganya kalau melanjutkan kerjaan.

BACA JUGA:Personel TMMD Wajib Ikuti Apel Pagi dan Berdoa

Selain itu istirahat yang cukup, agar tidak mudah masuk angin," ucap Koordinator Pekerja, Peltu Maman, Selasa 20 September 2022.

Peltu Maman mengemukakan, hal ini akan memberikan dampak positif bagi personel TMMD yang terus menjalankan tugasnya, sehingga mereka bersemangat untuk bekerja.

"Dengan begitu item pekerjaan yang diberikan mandat akan selesai tepat pada waktunya, agar mereka bisa melanjutkan ke tugas selanjutnya," tandasnya.  

Sementara itu guna meningkatkan kualitas kinerja personel dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat terus berkoordinasi baik kepada Koordinator Lapangan maupun Koordinator Pekerja.

BACA JUGA:Program TMMD, Rehab Rumah Nenek Ratna Masuk Tahap Pondasi

Sehingga nantinya menghasilkan produk yang bagus, baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Koordinator Pekerja, Peltu Maman menerangkan, sebelum pelaksanaan kegiatan di lapangan, seluruh personil yang terlibat di TMMD wajib mengikuti apel pagi dan berdoa, supaya selama bekerja berjalan dengan lancar dan nyaman.

"Tentunya kita briefing terlebih dahulu, apa-apa yang akan dikerjakan, agar tidak salah sasarannya. Termasuk juga, saling berkoordinasi dan berkomunikasi apabila ada perubahan pekerjaan maupun instruksi terbaru," tegasnya, Selasa 20 September 2022.

Sementara itu, Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Koordinator Lapangan sekaligus Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi menuturkan, saling berkoordinasi dan komunikasi sangat baik sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com