Honda

Polda Sumsel Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba di Ogan Ilir, Ini Dia Lokasinya

Polda Sumsel Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba di Ogan Ilir, Ini Dia Lokasinya

Polda Sumsel membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Anti Radikalisme, di Kabupaten Ogan Ilir yang berada di lima lokasi Kelurahan dan Desa.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Guna memperkuat upaya pencegahan dan pendeteksian dini terhadap peredaran narkoba dan aksi radikal. 
 
Polda Sumsel membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Anti Radikalisme, di Kabupaten Ogan Ilir yang berada di lima lokasi Kelurahan dan Desa.
 
"Seluruh jajaran Forkopimda bersama Pemerintah Daerah, TNI, dan tokoh masyarakat, membicarakan hal-hal yang sekiranya memberikan potensi yang menjadikan Ogan Ilir Bangkit," papar Kapolres Ogan Ilir, Andi Baso Rahman, Rabu 21 September 2022.
 
 
"Disela sela bangkitnya Ogan ilir, Daerah yang penuh keindah ini bisa dijadikan sarana rekreasi, khususnya sosialisasi tentang apa saja bisa dilaksanakan di kampung Anti Narkoba seperti sholawat bersama dan doa bersama," sambungnya.
 
Dihararapkannya juga, besar harapan dengan adanya kampung tangguh anti narkoba ini agar bisa membimbing para generasi muda untuk dapat memberikan edukasi tentang bahayanya narkoba ini.
 
 
Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dicky Salendra menyampaikan sesuai dengan apa yang disampaian oleh Kapolres, selogan kita adalah Ogan Ilir Bangkit.
 
"Bangkit dalam artian bangkit dalam segala hal, seperti melaksanakan pembangunan pembangunan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, tentunya kegiatan ini menyangkut pautkan tentang pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir," tuturnya.
 
 
Dikatakanya, ada beberapa permasalahan narkoba yang masuk ke desa desa ini tentunya menjadi cerminan buruk untuk Kabupaten Ogan Ilir.
 
"Maka dari itu kita butuh adanya Kampung Tangguh Anti Narkoba ini sebagai sarana edukasi dan memang dari beberapa Kecamatan dan Desa yang terpilih ini merupakan tempat yang memang terkenal akan narkoba dan memang tepat untuk dipilih," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com