Honda

Senam Massal Haornas Sinergi dan Kolaborasi Bank Sumsel Babel Wujudkan Masyarakat Sehat dan Bermanfaat

Senam Massal Haornas Sinergi dan Kolaborasi Bank Sumsel Babel Wujudkan Masyarakat Sehat dan Bermanfaat

Dirut Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin menyampaikan press conference kegiatan senam massal yang akan digelar pada Ahad 25 September 2022 -alhadi farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Mendukung kemajuan dunia olahraga di Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan bermanfaat, Bank Sumsel Babel (BSB) mengemas kegiatan Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dengan kegiatan senam massal.

Kegiatan senam massal Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel ini juga digelar dalam rangka puncak Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 31 yang akan berlangsung pada Ahad 25 September 2022 di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Bank Sumsel Babel untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan bermanfaat dengan berolahraga.

“Tahun ini kami mengusung tema  Menjadi Masyarakat yang Sehat dan Bermanfaat. Dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan jika tubuh kita sehat kita akan semakin produktif dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar kita,”ucap Achmad Syamsuddin.

BACA JUGA: Bank Sumsel Babel Dorong Program KUR Kemandirian Ekonomi Pesantren (KUR KEREN)

Kegiatan senam massal ini juga berlangsung di seluruh cabang Bank Sumsel Babel, baik di Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Jakarta.

“Kami juga menyiapkan bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) bekerjasama dengan mitra binaan Bank Sumsel Babel dengan program diskon khusus nasabah Bank Sumsel Babel,”terang Achmad Syamsuddin.  

Achmad Syamsuddin mengatakan, kegiatan ini akan diikuti oleh 2.000 peserta yang sudah membuka tabungan Bank Sumsel Babel. Selain senam, pihaknya juga telah menyiapkan undian berhadiah dan penampilan artis ibu kota, Ian Kasela.

“Ini adalah bentuk kontribusi kami di dunia olahraga, bahwa kami mengajak seluruh masyarakat di Sumsel dan Babel untuk rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan produktif. Jika kita produktif, maka kita akan semakin memberi manfaat bagi orang sekitar,”jelas Achmad Syamsuddin.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Peduli Keberlangsungan Hidup UMKM

Sementara itu, Kepala Dispora Sumsel, Rudi Irawan menambahkan, Pihaknya mengapresiasi dukungan Bank Sumsel Babel dalam memajukan dunia olahraga di Sumatera Selatan.

“Suatu pemikiran yang luar biasa dari Bank Sumsel Babel dan ini selaras dengan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang keolahragaan kita yang baru yakni  menciptakan masyarakat yang bugar. Dengan semakin banyak masyarakat yang sehat diharapkan banyak tumbuh prestasi untuk mengukir Indonesia emas 2045,”jelas Rudi Irawan.

Senada, Atlet lari nasional Jauhari Johan yang juga karyawan Bank Sumsel Babel mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk memeriahkan dan berolahraga bersama di puncak kegiatan Haornas ke 31 pada Ahad mendatang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sumsel untuk berolahraga bersama dan ikut senam massal di puncak acara HAORNAS, agar masyarakat Sumsel semakin sehat dan produktif,”ajak Jauhari Johan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: