Honda

Prodi Jurnalistik Gelar Syukuran Akreditasi Unggul

Prodi Jurnalistik Gelar Syukuran Akreditasi Unggul

NASI TUMPENG - Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Dr. Achmad Syarifudin saat memotong nasi tumpeng dalam acara syukuran atas raihan akreditasi Unggul untuk Prodi Jurnalistik.-Foto: Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Pimpinan Program Studi (Prodi) Jurnalistik, UIN Raden Fatah Palembang menggelar syukuran atas raihan akreditasi unggul.

Diketahui, akreditasi unggul ini dikeluarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) belum lama ini.

Ketua Prodi Jurnalistik, Dr. Nurseri Hasnah Nasution, M.Ag mengatakan, sykuran tersebut sebagai wujud terima kasih kepada Allah yang telah memberikan kemudahan dalam proses pelaksanaan akreditasi.

"Alhamdulillah, kita bersyukur. Ini bentuk rasa bahagia kita. Tentu ini bagian dari nikmat yang diberikan Allah dan wajib harus disyukuri bersama," ungkap Dr Nurseri.

BACA JUGA:Prodi Jurnalistik UIN Raden Fatah Raih Akreditasi Unggul

Dr Nurseri menjelaskan, pelaksaan syukuran kreditasi sendiri diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Prohram Studi (HMPS) Jurnalistik.

"Kegiatan syukuran ini diisi dengan pemotongan tumpeng, pembacaan Al-Qur'an dengan mengambil surah Yasiin dan ditutup dengan doa bersama. Alhamdulillah berjalan dengan baik fan lancar," terangnya.

Dia menjelaskan, berbagai pihak turut diundang dalam pelaksaan acara syukuran yang digelar secara sederhana tersebut, mulai dari mitra, dosen, alumni, tim borang, mahasiswa dan pihak lainnya.

"Semuanya kita undang. Ada yang datang secara langsung di lokasi acara, ada juga yang ikut melalui zoom atau melalui online," tegasnya.

BACA JUGA:Prodi Jurnalistik-Ombudsman Sepakat Perkuat Fungsi Jurnaslime Warga

Sementara itu, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Dr. Achmad Syarifudin dalam sambutannya turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses kelancaran akreditasi Prodi Jurnalistik.

"Alhamdulillah Jurnalistik mendapatkan akreditasi yang unggul. Ini memamg menjadi harapan kita semua. Terimakasih untuk semua yang telah terlibat atau membantu," ucapnya. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: