Honda

Eksekutif dan Legislatif Sahkan APBD-P 2022, Fokus Bangun Infrastruktur

Eksekutif dan Legislatif Sahkan APBD-P 2022, Fokus Bangun Infrastruktur

DPRD Ogan Ilir gelar rapat Paripurna XIV DPRD Kabupaten Ogan Ilir tahun sidang 2022 dalam rangka pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2022 pada pembicaraan tingkat kedua.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- DPRD Ogan Ilir gelar rapat Paripurna XIV DPRD Kabupaten Ogan Ilir tahun sidang 2022 dalam rangka pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2022 pada pembicaraan tingkat kedua.

Rapat paripurna ini menyampaikan laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan dilanjutkan dengan pengambilan persetujuan, serta pendapat akhir Bupati Ogan Ilir.

Setelah disahkan lalu dilakukan penandatanganan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Ogan Ilir tahun 2022 antara eksekutif dan legislatif di gedung Paripurna.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berencana ditahun depan anggaran lebih fokus dalam pembangunan infrastruktur dikarenakan banyaknya keluhan masyarakat soal akses jalan.

BACA JUGA:BKPAKSI Ikut Andil Mencerdaskan Anak-anak di Bidang Agama dan Al Qur’an

BACA JUGA: Tingkatkan Produksi Ikan Selincah di Desa Burai dengan Teknologi Pembenihan Sistim Terkontrol

“Alhamdulilah hari ini kita sudah mengesahkan dan melakukan penandatanganan APBD-P tahun 2022 antara eksekutif dan legislatif, ditahun depan seiring pandemi Covid 19 mulai berakhir, Insya Allah anggaran bisa di fokuskan ke pembangunan infrastruktur karena banyaknya keluhan masyarakat soal akses jalan," ujar Panca, Kamis 22 September 2022.

Menurut Panca selama ini anggaran banyak terfokus penanganan Covid19 ditimbang pembangunan infrastruktur akses jalan masyarakat. 

“Ya, selama ini anggaran banyak diserap oleh penanganan Covid 19 dengan melakukan vaksinasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan berakhirnya pandemi mungkin ditahun depan anggaran bisa dialihkan ke infrastruktur dan ekonomi masyarakat,” terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com