Honda

Personel TMMD Dibantu Tali Agar Pembangunan Fasum Lebih Mudah Dikerjakan

Personel TMMD Dibantu Tali Agar Pembangunan Fasum Lebih Mudah Dikerjakan

Personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat sedang meluruskan tali sebagai acuan membangun-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- "Bang, tolong talinya diluruskan biar mudah kerjakannya" sepenggal kalimat dari salah satu personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/LAHAT.

Hal itu terkait dalam mengerjakan pembangunan infrastruktur fasilitas umum (Fasum) pemandian umum di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

"Betul, anggota yang telah diberikan tugas mengerjakan sarana pemandian umum ini, harus menyesuaikan dengan pedoman atau acuan yang ada, sehingga hasil akhirnya tidak akan mengecewakan," ucap Koordinator Pekerja MCK, Serda Ahyar, Sabtu 24 September 2022.

Serda Ahyar menerangkan, dirinya juga ikut membantu dan memantau langsung anggota yang bertugas, sehingga tidak melenceng dari ketentuan ukuran dan spesifikasinya.

BACA JUGA:Anggota TMMD dari Kodim 0405/Lahat Percantik Masjid Nurul Iman

BACA JUGA:Pondasi Bawah Rumah Nenek Ratna Dicor Personel TMMD

"Tentunya, kita ingin bangunan yang kita kerjakannya semuanya ini, aman, kokoh dan tahan lama alias tidak mudah dimakan jaman," jelasnya.

Tentunya, sambung dia, ini membutuhkan kekompakan, kerjasama dan konsentrasi yang dikerjakan oleh personel TMMD di lapangan.

"Saling berkoordinasi dan komunikasikan, apabila ada kendala di lapangan, sehingga semuanya bisa dituntaskan sesuai waktunya yang ada," tegas Serda Ahyar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com